Panduan Memilih Detektor Radar Terbaik Untuk Motor Anda

Karena status legal / ilegal detektor radar di pasar AS, banyak model yang berbeda dengan berbagai fungsi dari berbagai merek telah muncul ke pasaran.

Beberapa detektor radar ini adalah sebagai berikut:


  • Radar Screamer. Unit ini memberikan peringatan segera agar mendapat perhatian pengemudi. Ini meningkatkan peringatan audio yang dihasilkan oleh banyak detektor radar sehingga pengendara sepeda motor dapat mendengar peringatan dengan lebih baik dengan kecepatan konstan. Ini adalah perangkat bukti air dan tidak tergantung pada baterai yang dapat diganti.
  • Escort 8500 X50. Ini dikenal sebagai salah satu detektor radar terbaik di pasaran. Ini menawarkan pemrosesan sinyal digital lanjutan yang dapat diprogram ulang dan juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan detektor Anda. Unit ini dapat ditingkatkan. Ini memiliki mode sensitivitas otomatis yang sangat pandai, yang secara otomatis mengurangi alarm palsu.
  • HARD (Helmet Assisted Radar Detection). Unit ini memberikan peringatan visual yang mendesak. Peringatan dapat ditemukan di dalam helm, menerangi bidang penglihatan Anda yang memungkinkan kesadaran radar segera. Ini dirancang sebagai aksesori untuk semua detektor radar terkemuka, yang khusus dirancang untuk sepeda motor.
  • Bel RX65. Ini adalah perangkat respon cepat, yang menampilkan 'Tampilan Ancaman' yang melacak beberapa sinyal radar dan kekuatan sinyal relatifnya. Ini memungkinkan Anda menyesuaikan hingga 7 pilihan untuk gaya mengemudi yang spesifik. Beltronics menyatakan bahwa ini adalah detektor radar, laser dan keselamatan paling canggih mereka.
  • Detektor Radar Cobra XRS9700. Model ini dilengkapi dengan banyak fitur termasuk teknologi 11-Band dan SmartMute. Ini menawarkan tiga tingkat kontrol sinyal palsu yang mengurangi peringatan salah.
  • Detektor Radar II Sensor PNI. Ini adalah salah satu detektor radar yang paling canggih dan mudah digunakan saat ini. Ini menampilkan peringatan suara bilingual - bahasa Inggris dan bahasa Spanyol. Sensor PNI mudah digunakan karena ini adalah perangkat tanpa kabel.
  • Whistler Pro 1730. Ini fitur peringatan suara dan opsional bisu.
  • Radar Rocky Mountain R RMR-D230. Ini secara otomatis menyesuaikan noise latar belakang laser yang mengurangi alarm palsu. Hal ini meningkatkan proses pemindaian khas dengan faktor tiga yang memungkinkan D230 menangkap bahkan radar Instant-On dan POP.


Mengangkat Solo II. Ini fitur sebagai berikut:


  1. Desain tanpa kabel yang nyaman
  2. Menggunakan 2 baterai AA, ini memaksimalkan masa pakai baterai
  3. Modus AutoSensitivitas hampir menghilangkan alarm palsu
  4. Perlindungan jarak jauh pada semua pita radar
  5. Perlindungan VG-2
  6. 10 fitur yang dapat diprogram pengguna
  7. Layar LCD beresolusi tinggi
  8. Soket earphone terpasang


Sebagian besar detektor radar ini termasuk dalam daftar top seller karena performa tinggi. Jadi, jika Anda telah memutuskan untuk membeli detektor radar, Anda bisa memilih dengan percaya diri dari daftar di atas. Tapi tolong, sebelum Anda membeli, periksa apakah penggunaan detektor radar legal di negara bagian Anda. Panduan ini dipersembahkan oleh team distributor Arai Helmets Indonesia.

0 Response to "Panduan Memilih Detektor Radar Terbaik Untuk Motor Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef