Kegiatan Liburan Grand Cayman

Kegiatan Liburan Grand Cayman


Grand Cayman terletak di Laut Karibia barat dan merupakan kelompok terbesar dari tiga pulau yang secara kolektif dikenal sebagai Kepulauan Cayman. Grand Cayman masih kecil menurut standar kebanyakan, berukuran sekitar 20 mil panjangnya dan kira-kira 8 mil melintasi titik terlebarnya.

Jika Anda belum pernah mengunjungi pulau-pulau itu sebelumnya, artikel ini hanya menjelaskan beberapa hal yang dapat Anda lakukan selama Anda tinggal. Banyak pengunjung yang tiba di pulau itu melalui kapal pesiar, dan tinggal hanya beberapa jam saja, namun Anda masih akan menemukan banyak hal untuk mengisi waktu Anda. Namun, artikel ini lebih ditujukan pada menginap di atas pengunjung, yang memiliki jadwal lebih santai.

Meski terkenal dengan pantainya yang indah, dan sebagai lokasi utama penyelaman dan olah raga, pulau ini memiliki banyak penawaran selain kegiatan ini. Tentu saja, jika Anda lebih memilih untuk tidak melakukan apa-apa selain bersantai di pantai, ada beberapa tempat yang lebih baik untuk melakukannya daripada di tepi pantai Grand Cayman yang indah.

Pantai Seven Mile memang terkenal dan menawarkan sabit pasir putih dan air biru kristal yang panjang, seperti yang diharapkan pantai Karibia. Hal ini dekat dengan Ibukota George Town dan mudah diakses untuk pengunjung kapal pesiar dan menawarkan sebagian besar fasilitas yang Anda harapkan. Bahkan pada yang tersibuk, Seven Mile Beach jarang ada yang bisa Anda pesan ramai dan ada banyak ruang untuk menemukan tempat pribadi Anda untuk bersantai.

Jika Anda lebih suka sedikit pengasingan, ada banyak dari tempat di mana Anda dapat menikmati pantai sepenuhnya untuk diri sendiri, meskipun menemukannya jika Anda tidak mengenal pulau mungkin memerlukan bantuan lokal kecil. Mengambil persediaan Anda sendiri akan diperlukan jika Anda ingin mengunjungi salah satu irisan kecil surga ini karena sangat sedikit yang dilayani oleh sesuatu yang lebih dari sekadar pohon kelapa atau pohon anggur laut.

Bila Anda siap untuk menjelajahi pulau ini sedikit lebih, mobil, meski tidak penting, akan memberi Anda fleksibilitas dan kebebasan yang jauh lebih besar. Ada banyak perusahaan penyewaan mobil di pulau ini, sehingga menemukan rangkaian roda yang terjangkau seharusnya tidak sulit. Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan layanan bus, yang walaupun murah tidak selalu nyaman jika Anda perlu untuk lebih ke tempat yang jauh. Taksi juga tersedia, tapi bisa mahal jika Anda berniat melakukan perjalanan jauh.

Untuk sesuatu yang berbeda, Anda selalu bisa menuju ke ujung utara pulau, di mana Anda akan menemukan Cayman Kai dan Rum Point yang surgawi. Dari sini, Anda bisa mengikuti tur kayak dari Kaibo Yacht Club. Semua peralatan disediakan dan Anda tidak memerlukan pengalaman sebelumnya untuk mengikuti salah satu acara menyenangkan dan pendidikan ini. Mereka juga menawarkan tur purnama dan bulan purnama, di mana para peserta bisa minum rum punch di bawah bintang-bintang. Apakah Anda memilih perjalanan siang atau malam hari, Anda akan melihat dan belajar banyak tentang pulau dan kehidupan laut dan ekologi.

Menjelajahi kabupaten timur pulau ini adalah suatu keharusan bagi siapa saja yang ingin melihat sekilas Cayman yang lebih tradisional, jauh dari perkembangan dan "peradaban" ibukota dan sekitarnya. Anda akan menghadapi kecepatan hidup yang lebih lambat dan berbagai gangguan menarik di sepanjang rute timur. Anda dapat membeli apa yang dikenal sebagai "Discover The East Adventure Card", yang menawarkan tiket masuk gratis ke Botanic Park, dan Situs Sejarah Nasional Pedro St James, serta hadiah dan diskon gratis di restoran lokal lainnya, pemberhentian wisata dan bisnis. .

Jika Anda lebih memilih untuk melihat keseluruhan Grand Cayman, mengapa tidak mencoba penerbangan helikopter? Anda dapat memilih tur pulau penuh, Seven Mile Beach Tour atau Tur pari. Anda bahkan dapat mengatur paket lengkap yang mencakup pengumpulan dan pengiriman dari lokasi Anda dengan limusin yang mengantarkan penumpang ke bandara. Dari sana, tur matahari terbenam lewat udara dilanjutkan dengan makan romantis di salah satu tempat makan utama Cayman, setelah pengunjung dibawa pulang lagi dengan limusin.

Jika terbang bukanlah hal Anda, bagaimana kalau terjadi di bawah gantinya? Tur sembilan puluh menit di kapal selam semi "Nautilus" terjangkau dan Anda akan melihat beberapa kehidupan laut yang luar biasa indah tanpa perlu membuat kaki Anda basah. Bagi yang lebih suka bangun dekat dan pribadi, ada pemberhentian yang memungkinkan untuk setengah jam snorkeling.

Jika Anda memilih untuk tinggal di dalam, Anda dapat menyaksikan penyelam menyortir ikan tepat di luar jendela Anda di CheeseBurger Reef, salah satu tempat terbaik untuk snorkeling di Grand Cayman. Awasi juga kura-kura laut dan ikan pari selatan serta Tarpon besar yang sering berada di daerah tersebut. Anda juga akan meluncur di atas dua bangkai kapal yang menarik selama perjalanan Anda dan riwayat perjalanan menjelaskan sejarah kejadian ini dan juga semua hal lain yang akan Anda saksikan. Ini adalah perjalanan besar untuk keluarga atau orang-orang yang mengambil tamu dari segala umur.

Ini hanya beberapa hal yang akan Anda temukan di pulau tropis kami yang indah - masih banyak lagi. Cayman adalah pulau yang ramah dan beragam budaya; aman dan baik ditunjuk dengan akomodasi dan infrastruktur untuk memastikan bahwa ada sesuatu untuk semua orang berapa pun anggaran mereka.

0 Response to "Kegiatan Liburan Grand Cayman"

Posting Komentar

wdcfawqafwef