Pemandangan Indah Grand Canyon dari Selatan dengan Kauai Helicopter Tours

Pemandangan Indah Grand Canyon dari Selatan dengan Kauai Helicopter Tours



Waimea Canyon pernah dijuluki oleh Mark Twain untuk menjadi "Grand Canyon di Pasifik Selatan." Terletak di pulau Kauai, ngarai memiliki tengara spektakuler yang tak tertandingi. Berukuran 10 mil panjangnya dan lebar 1 mil dengan kedalaman lebih dari 3.500 kaki, ngarai adalah yang terbesar di Pasifik. Pemandangan yang langka dan spektakuler, ngarai diciptakan ribuan tahun yang lalu oleh sungai-sungai yang mengalir dari puncak Gunung Waialeale. Sepanjang tahun ada banyak letusan gunung berapi, meninggalkan lahar mengalir di atas dinding ngarai, mengukir pegunungan yang masih ada sampai sekarang. Ngarai terletak di dalam batas-batas Taman Negara Koke'e, berada di lebih dari 4.300 hektar dan termasuk 45 mil jalur hiking.

Pengunjung ke pulau ini dapat menikmati pemandangan menakjubkan dari berbagai pengintai yang dipajang di sepanjang ngarai serta mendaki berbagai jalur berkelok-kelok di atas 45 mil di sekitar dan melalui ngarai. Begitu sampai di lantai ngarai, wisatawan akan menikmati angin yang menenangkan, dengan suhu yang 10-15 derajat lebih dingin daripada di tempat lain di pulau ini. Bagi mereka yang tertarik untuk menangkap beberapa pemandangan paling spektakuler di dunia, ada peluang foto yang luar biasa hampir di mana pun Anda melihat. Pastikan untuk mengunjungi di pagi hari; Namun, jika memungkinkan. Pandangan pagi memberikan visibilitas yang lebih baik dan foto yang jauh lebih baik. Dimulai sekitar jam siang awan mulai bergerak ke daerah itu, nyaris tak terlihat pengintai.

Meskipun ngarai dapat diakses melalui State Road 550, sejauh ini cara terbaik untuk melihat keajaiban Waimea Canyon adalah perjalanan helikopter yang dramatis. Hanya dari sudut pandang wisata helikopter Kauai, seseorang dapat memperoleh apresiasi terhadap besarnya ngarai sebenarnya. Terbang tinggi di atas tepi ngarai, di sepanjang mantel awan yang berkilau, anda akan senang dengan pelangi penyangga jurang yang sesungguhnya yang disajikan dengan warna merah, ungu, hijau dan biru. Melihat berbagai lapisan batu, masing-masing mewakili kejadian vulkanik yang terpisah dari masa lalu pulau tersebut, pengunjung mendapatkan apresiasi terhadap sejarah ngarai yang berasal dari jutaan tahun yang lalu. Pandangan yang ditawarkan melalui wisata helikopter Kauai akan memberikan kenangan yang takkan pernah anda lupakan.

Turun ke lantai ngarai, ada berbagai pemandangan, keajaiban dan aktivitas. Museum Sejarah Alam Kokee, yang terletak di kaki 4.000 yang menakjubkan, menawarkan tampilan dari banyak vegetasi subur yang ditemukan di gunung dan juga banyak hewan. Tepat di belakang museum, pengunjung dapat mengakses jejak alam yang memungkinkan mereka melihat 35 tanaman yang ditandai untuk mereka sendiri.

Pengamat burung pasti akan senang dengan beragam burung yang tersedia untuk penampakan di Waimea Canyon. Hanya beberapa burung yang mungkin anda lihat termasuk aniau kuning-hijau, burung negara Nene, burung tropis berekor putih, apapane merah dan unggas hutan lainnya. Awasi dan anda mungkin juga melihat beberapa kambing gunung selama kunjungan anda ke ngarai.

Penglihatan berada hampir di mana pun anda berpaling, memberikan banyak kesempatan untuk foto yang fantastis. Beberapa memberikan pemandangan yang benar-benar luar biasa, layak mendapat kartu pos profesional. Ini termasuk Waimea Canyon Overlook yang terletak di mil 10, jadi pastikan untuk tetap memperhatikannya.

Setelah mendaki jalan setapak dan menyelidiki berbagai tanaman subur dan kehidupan burung yang penuh warna, anda pasti akan mengalami banyak nafsu makan. Pastikan untuk mampir ke Kokee Lodge, yang terletak nyaman di sebelah Museum Sejarah Alam Kokee, untuk makanan hangat. The Lodge menyajikan sarapan dan makan siang sambil juga menyediakan perapian hangat, jeda selamat datang pada hari-hari yang lebih dingin.

Saat merencanakan tur helikopter Kauai anda, pastikan untuk memakai pakaian berlapis agar tetap hangat, karena suhu bisa agak dingin. Selain itu, ada baiknya juga memakai alas kaki yang nyaman, terutama jika anda berencana mendaki jalan setapak sekali turun ke lantai ngarai. Perlengkapan hujan juga harus dilakukan, karena pulau ini sering dikunjungi hujan. Untuk memanfaatkan pemandangan yang menakjubkan, pastikan untuk membawa teropong dan jangan lupa kamera anda. Bagi jiwa-jiwa petualang yang ingin bercumbu di sungai, pastikan untuk membawa satu set pakaian ekstra.

Kunjungan ke Kauai tidak akan lengkap tanpa melihat keajaiban alam spektakuler dari Waimea Canyon. Dengan 5 juta tahun dalam pembuatannya, ini adalah satu pemandangan yang tidak akan segera anda lupakan. Kombinasikan kunjungan anda dengan wisata helikopter Kauai dan anda akan membawa pulang kenangan yang akan tinggal bersama anda sepanjang sisa hidup anda.

0 Response to "Pemandangan Indah Grand Canyon dari Selatan dengan Kauai Helicopter Tours"

Posting Komentar

wdcfawqafwef