Bimbingan Belajar: Apa yang diperlukan untuk memulai dan menjadi sukses

Baca juga artikel saya yang lain mengenai memilih kartu ucapan besar untuk setiap kesempatan semua informasinya lengkap mengenai memilih kartu ucapan. Semua dibahas lengkap dan dengan bahasa yang mudah dipahami.

Manusia telah saling memberi bimbingan sejak awal sejarah — bagaimana lagi pembuatan api dipelajari dan diteruskan? Kebutuhan untuk perhatian tatap muka ini berlanjut hari ini:

Orang-orang mempekerjakan tutor di hampir semua bidang di mana keterampilan dapat diajarkan dan diperoleh: mulai dari subjek akademik dan penggunaan komputer, keterampilan atletik hingga hobi. Meskipun sebagian besar tutor independen memiliki siswa yang datang ke rumah mereka, beberapa pergi ke rumah klien atau mungkin dapat menggunakan ruang di sekolah siswa, atau jika mereka membantu siswa dengan olahraga, mereka akan menggunakan jenis bidang yang sesuai atau fasilitas.

Tutor akademik telah menjadi permintaan khusus karena meningkatnya harapan yang ditempatkan pada siswa sekolah menengah dan bahkan sekolah dasar. Seperti yang dikatakan seorang guru kepada kami, "Apa yang dulu diajarkan di kampus di masa lalu sekarang diajarkan di sekolah menengah." Ruang kelas yang penuh sesak tidak memungkinkan perhatian individu banyak siswa membutuhkan, dan orang tua menemukan bahwa anak-anak mereka tidak cukup siap untuk kuliah atau untuk ujian masuk yang diperlukan untuk masuk. Mereka menyadari bahwa anak-anak mereka sering membutuhkan perhatian yang lebih pribadi daripada yang bisa mereka dapatkan dari instruksi kelas.

Diajarkan tanpa tekanan dari rekan atau otoritas, banyak siswa belajar melalui bimbingan apa yang tidak mereka serap di kelas. Sebagai pengajar, Anda akan menyesuaikan apa yang Anda ajarkan ke tingkat dan kebutuhan masing-masing siswa Anda. Meskipun para tutor yang berspesialisasi dalam topik komputer akan membutuhkan peralatan untuk digunakan para siswa, sebagian besar bimbingan membutuhkan sedikit dalam hal buku atau materi.

Selain akademisi, Anda juga dapat mengajar atau mengajar keterampilan yang ingin dipelajari seseorang. Musik, seni, dan olahraga seperti bisbol dan tenis adalah beberapa bidang seperti di mana anak-anak dan orang dewasa membutuhkan bantuan tambahan. Dan ingat, akan lebih mudah untuk menjual diri Anda jika Anda memiliki pengalaman mengajar atau mendapat pelajaran yang Anda ajarkan.

Bimbingan Belajar adalah bisnis kata-dari-mulut tetapi untuk mencapai titik ini, Anda perlu mengambil inisiatif untuk mengembangkan basis siswa. Ini paling baik dilakukan dengan memanggil guru di bidang subjek di mana Anda berspesialisasi serta berbicara dengan pegawai kantor dan konselor sekolah. Anda juga harus menyebarkan berita di antara tetangga dan teman-teman Anda — kemungkinan Anda akan menemukan siswa pertama di antara orang-orang yang sudah Anda kenal. Memposting selebaran di papan buletin komunitas, menulis artikel untuk atau membeli iklan di publikasi lokal dan memiliki situs Web adalah cara lain menghasilkan bisnis.

Kualifikasi

Menjadi guru adalah sesederhana mengatakan: Saya seorang tutor. Tidak ada persyaratan negara atau lisensi. Tentu saja, orang tua biasanya tidak akan membayar mahal untuk seorang tutor yang memiliki kurang dari gelar empat tahun. Dan semakin berkualitas Anda untuk mengajar kelompok sasaran Anda, semakin sukses Anda.

Dalam membuat bimbingan pekerjaan di rumah Anda, mulailah dengan membuat daftar kelompok satu-lawan-satu Anda, kelompok kecil, atau pengalaman mengajar lainnya.

Menargetkan

Setelah mengembangkan daftar pengalaman mengajar, Anda dapat menggunakannya untuk menentukan kelompok usia yang ingin Anda ajar serta mata pelajaran apa yang dapat Anda ajarkan. Kesalahan umum bagi banyak tutor awal adalah asumsi bahwa mereka harus serbaguna. Jika Anda tahu Anda tidak dapat mengajar matematika lebih tinggi daripada PreAlgebra, tentukan penawaran guru Anda dalam hal bantuan aritmatika. Jika Anda tidak memiliki kesabaran untuk kecepatan siswa sekolah dasar, tentukan diri Anda sebagai guru SMP / SMP atau SMA.

Setelah Anda menetapkan diri, Anda dapat memperluas jangkauan Anda. Ketika siswa melanjutkan dengan baik di sekolah mereka, orang tua mereka akan mulai meminta bantuan untuk adik-adik mereka

Keberhasilan

Sukses untuk tutor biasanya ditentukan oleh peningkatan nilai sekolah tute mereka. Hanya dibutuhkan satu orangtua yang puas untuk mulai membangun bisnis bimbingan Anda. Ketika orang tua senang dengan kemajuan anak mereka, mereka ingin menyampaikan nama guru mereka. Dengan demikian, keberhasilan juga diukur dalam jumlah pertanyaan yang didapat oleh seorang tutor dari klien potensial.

Mempromosikan Bisnis Anda

Word-of-mouth adalah alat pemasaran terbesar yang dimiliki seorang tutor. Sebagian besar klien Anda akan datang kepada Anda karena seseorang yang telah mempekerjakan Anda untuk mengajari anak mereka merekomendasikan Anda. Tetapi mendapatkan beberapa klien pertama hampir sama mudahnya - bahkan jika Anda belum mendapatkan teman atau tetangga yang sudah mempekerjakan Anda dan yang dapat menyebarkan berita tentang ketersediaan Anda.

Cukup rencanakan sebuah resume. Meskipun item teratas secara alami akan menjadi nama Anda, nomor telepon dan alamat, item yang paling menonjol harus menjadi pernyataan target Anda: usia atau nilai dan subjek yang ingin Anda ajarkan. Ini harus diikuti oleh tanggal dan deskripsi singkat dari setiap pengalaman mengajar yang Anda anggap relevan. (Tidak seperti resume biasa, resume tutor dapat memiliki kesenjangan antara tanggal pengalaman.) Item terakhir pada resume Anda harus menjadi pendidikan Anda. Selanjutnya, ambil resume Anda ke masing-masing sekolah lokal dari mana Anda ingin menarik klien Anda. Berhentilah di kantor dan perkenalkan diri Anda kepada panitera sekolah - orang tua sering bertanya kepada mereka apakah mereka tahu ada pengajar. Kemudian kunjungi konselor sekolah itu - jelaskan kemampuan mengajar Anda dan siswa target Anda. Jika sekolah tidak memiliki konselor, kunjungi kepala sekolah sebagai gantinya. Akhirnya, masukkan resume ke kotak surat sekolah masing-masing guru.

Setelah Anda mengunjungi semua sekolah di area target Anda, bawalah resume Anda ke toko bahan makanan lokal. Banyak yang memiliki papan pengumuman tempat orang-orang menjual penjualan atau selebaran layanan. Tempat lain untuk memposting resume Anda dapat mencakup: sekolah tari atau seni bela diri atau senam; kantor rekreasi taman lokal; pusat bermain anak-anak atau restoran yang berorientasi pada anak-anak. Beberapa dari tempat-tempat ini memiliki kebijakan terhadap pemasangan brosur tetapi banyak yang mengakomodasi.

Biaya

Hampir tidak ada biaya dalam bisnis bimbingan belajar. Anda tidak membeli buku pelajaran karena siswa membawa buku mereka sendiri. Beberapa tutor menyediakan alat tulis dan kertas, tetapi saya berharap siswa saya membawa peralatan ini ke sesi mereka. Anda tidak memiliki biaya transportasi atau sewa tempat karena orang tute datang ke rumah Anda. Anda bahkan tidak memerlukan ruangan khusus di rumah Anda: Saya menyiapkan meja kartu di ruang tamu saya tetapi kebanyakan tutor menggunakan meja dapur atau ruang makan mereka.

Hanya tentang satu-satunya biaya yang Anda miliki adalah pencetakan resume Anda. Satu batch dari seribu satu halaman resume harus berlangsung sekitar satu tahun. Setelah itu, Anda akan ingin memperbaruinya sebelum mencetak ulang.



[Disampaikan dengan ArticleSubmitter Pro - http://www.articlesubmitterpro.com]

0 Response to "Bimbingan Belajar: Apa yang diperlukan untuk memulai dan menjadi sukses"

Posting Komentar

wdcfawqafwef