Berikan Pembaca Anda Sampel


Artikel ini dipersembahkan oleh PutraRental.com
Produsen produk makanan menguasai pemasaran. Ketika mereka meluncurkan produk baru, mereka menyewa awak merchandiser untuk membagikan sampel dan kupon pada saat berbelanja grosir. Hasilnya - sebagian besar pembeli menjadi pembeli pertama kali setelah menerima sampel gratis dan insentif untuk membeli. Banyak dari pembeli tersebut akan mendapatkan pelanggan setia.

Penerbit sendiri perlu berpikir seperti Frito-Lay. Sadarilah bahwa Anda, sebagai penerbit mandiri dan (mungkin) penulis yang relatif tidak dikenal, perlu memberi alasan kepada pelanggan potensial Anda untuk membeli buku Anda, dan menawarkan contoh gratis kepada pembaca Anda mungkin hanya dorongan penjualan yang Anda butuhkan. Bagian besar tentang keahlian khusus Anda adalah Anda tidak perlu menyewa merchandiser atau menghabiskan sumber daya Anda; Pengambilan sampel gratis untuk penulis murah atau gratis, berkat teknologi pencetakan Internet dan mutakhir.

Jika Anda memiliki halaman web Anda sendiri (sesuatu yang saya sarankan), tawarkan pembaca Anda sebuah bab atau buku sinopsis sebagai unduhan gratis. Naskah Anda mungkin sudah masuk format .pdf jika Anda pernah bekerja dengan rumah subsidi apa pun. Ekstrak daftar isi Anda, salinan promosi dari sampul belakang dan bab pertama buku Anda, dan buat link ke situs Anda. Pastikan untuk back-link ke halaman penjualan Anda, atau area di Amazon, Alibris, atau situs lain yang menawarkan buku Anda untuk dijual.

Jika Anda tidak memiliki halaman web tapi melek internet, Anda bisa mengirimkan bab pertama dan Daftar Isi langsung ke Amazon.com, BarnesandNoble.com, atau ke situs FirstChapterFree.com. Gunakan salah satu program "klik untuk klik" untuk mengarahkan lalu lintas ke kutipan Anda. Karena program ini ditargetkan, Anda dapat menggunakan kata kunci untuk mengarahkan lalu lintas yang ditargetkan ke halaman penjualan Anda, yang meningkatkan kemungkinan seseorang membeli buku Anda.

Jika Anda telah menulis non-fiksi dan ingin membuktikan diri sebagai penulis bagus dan pakar di bidang Anda, kirimkan artikel singkat untuk digunakan oleh situs web atau ezines lain yang mencakup bidang keahlian Anda. Anda mungkin ingin menggunakan sinopsis dari salah satu bab Anda sebagai artikel, jadi pembaca Anda dapat melihat sekilas topik yang sampul buku Anda sampaikan.

Ada beberapa situs yang secara aktif mencari artikel singkat dan ditulis dengan baik yang mencakup sejumlah topik; Beberapa yang paling populer adalah: perbaikan rumah, keluarga dan hubungan, hukum, bisnis (tradisional dan internet), manajemen keuangan dan investasi, dan agama (dari perspektif praktis, bukan diskusi teoritis - homileks.) Pastikan untuk menyertakan nama dari buku Anda dengan link ke situs penjualan Anda di area "Penulis Biografi".

Jika Anda seorang penyair atau telah menulis sebuah skenario, tawarkan pertunjukan gratis dari pekerjaan Anda. Di Indianapolis, satu Starbuck menawarkan musisi dan artis kesempatan untuk memberikan pertunjukan satu malam dalam seminggu. Perpustakaan, rumah bermain komunitas, dan bahkan beberapa restoran mungkin terbuka untuk saran ini.

Akhirnya, jika Anda sudah memiliki buku yang dicetak dan sedang menjual, pertimbangkan untuk menambahkan bab pertama dari buku Anda yang lain, bersama dengan informasi penjualan atau diskon pembelian prepublication, sebagai "daya tarik tambahan" pada cetakan kedua Anda (dan selanjutnya). . Jika pembaca menyukai buku pertamamu, mereka pasti akan menyukai yang kedua.

0 Response to "Berikan Pembaca Anda Sampel"

Posting Komentar

wdcfawqafwef