Seberapa Penting Sertifikat Keaslian?

Beberapa penerbit (dan galeri) menyediakan Sertifikat Otentikasi yang lengkap dengan seni yang mereka jual. Autentikasi ini memberikan informasi yang mungkin termasuk nama artis, judul karya, tahun edisi diterbitkan, ukuran edisi total, jumlah bukti, nama penerbit dan / atau printer, informasi tentang kualitas kertas, dimensi, nomor cetak individual, dll.

Beberapa penerbit memberikan sertifikat "kosong" ke galeri yang diharapkan untuk mengisinya sendiri.

Dengan teknologi pencetakan saat ini, tentu akan mudah untuk menduplikasi sertifikat penerbit dan / atau mengubah informasi asli. Jadi, seberapa bagus sertifikat ini?

Meskipun mereka memberikan informasi yang bermanfaat, banyak yang dapat diperoleh dari cetak itu sendiri dan / atau dari faktur.

Tanpa ragu, perlindungan terbaik kolektor adalah membeli dari galeri ritel yang stabil - galeri dengan sejarah yang kuat tentang reputasi dan dengan lokasi ritel yang dapat Anda kunjungi.

Saran Gallery One: Jika dilengkapi dengan dokumen yang terkait dengan pembelian karya seni Anda, simpanlah. (Anda mungkin hanya ingin melihatnya di masa depan!) Anda dapat membuat catatan terkait pada faktur - mencatat nomor cetak, ejaan yang benar dari nama depan artis (jika itu tidak muncul pada faktur Anda) dan informasi lainnya yang mungkin ingin Anda rujuk di masa mendatang. Simpan dokumen asli di “file” Anda dan buat salinan untuk disimpan dalam amplop yang di-staples atau ditempelkan ke bagian belakang bingkai Anda.

Catatan tambahan: Kami telah berkecimpung dalam bisnis selama 30 tahun lebih ... dan ketika kami bersiap untuk membeli karya seni, kami mengajukan banyak pertanyaan (dan melakukan pemeriksaan yang cermat) untuk menentukan kualitas dan kondisi. Satu pertanyaan yang tidak perlu kami ingat adalah: "Apakah sertifikat otentikasi menyertai cetakan?"

Jika anda ingin liburan di amsterdam baca ini bagaimana saya mengahabiskan liburan saya di amsterdam terlebih dahulu untuk menambah wawasan anda mengenai amsterdam, Banyak wawasan yang akan and dapat setelah membaca artikel tersebut.

0 Response to "Seberapa Penting Sertifikat Keaslian?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef