Apakah Panama Kembali ke Visa Turis 90-Hari?

Panama Tourist Visas - Panjang visa turis yang telah dikurangi menjadi 30 hari dari 90 hari (pertama dilaporkan: Perubahan Visa Turis Panama) sesuai jadwal untuk dibahas ulang dalam sesi khusus dari Legislatif Panama yang akan diadakan pada Pertengahan Juli. 

Dikabarkan bahwa waktu visa akan kembali ke batas 90 hari. Dengan batas 90 hari ini, kami tidak berarti visa 30 hari dengan perpanjangan 60 hari. Kami mengacu pada visa 90 hari kartu turis yang sebenarnya.

Kartu turis berharga $ 5,00 dan diperoleh di bandara baik di gerbang keberangkatan Anda atau di Panama dan mereka membutuhkan waktu lima menit untuk mengisi. Ada survei online yang dilakukan yang membantu dengan menghadirkan legislatif dengan dokumentasi yang berkaitan dengan bagaimana orang asing di Panama memandang undang-undang mengurangi durasi visa turis. Hal ini tidak berarti bahwa pengurangan 30 hari tidak akan tetap berlaku, tetapi di bawah keadaan sesi legislatif khusus tampaknya masuk akal untuk mengharapkan kembalinya visa 90 hari kartu turis. Kami akan membuat Anda diposting.

Kami yakin seseorang akan bertanya kepada kami apakah mereka memiliki visa 30 hari yang belum kadaluwarsa secara otomatis akan dikonversi ke visa 90 hari. Kami tidak tahu tapi ini sepertinya tidak mungkin karena akan banyak kerja komputer selain untuk mendapatkan prangko di paspor, kartu turis baru, dll. Kemungkinan besar orang-orang yang terpengaruh akan perlu pergi dan kembali dalam tiga hari pada saat mereka akan mendapatkan visa 90 hari kartu turis baru.

Pembebasan Pajak Real Estat 20 Tahun Panama - Sesi khusus legislatif untuk pertengahan Juli juga akan membahas perpanjangan dari pembebasan pajak 20 tahun sampai 31 Desember 2007. Ini juga dikabarkan untuk lulus tetapi seseorang harus menunggu Dan lihat. Ini berarti bahwa jika proyek Anda berada di bawah kerangka waktu yang diberikan, proyek akan membawa pembebasan pajak selama 20 tahun. Undang-undang semacam itu baru-baru ini berakhir dan beberapa proyek ditutup karena kegagalan memenuhi tenggat waktu dan ini memberi mereka kesempatan kedua sehingga untuk berbicara.

Vaksinasi - Meskipun Majelis Panama telah meloloskan RUU yang mewajibkan vaksinasi wajib, Presiden Panama sejauh ini menolak untuk menandatanganinya. Diharapkan bahwa ini tidak akan berubah dan tidak akan ada vaksinasi wajib. Ini bukan jadwal untuk sidang legislatif khusus karena itu adalah tangan Presiden.

Fokus dari vaksinasi tampaknya pada inokulasi demam kuning. Menteri Kesehatan Panama mengatakan dia tidak melihat kelayakan penyuntikan orang di bandara karena ada periode sepuluh hari sebelum vaksinasi menjadi efektif. Panama tidak memiliki masalah dengan demam kuning saat ini. Tidak mungkin kita akan melihat vaksinasi wajib dalam waktu dekat.

Silakan periksa kembali untuk melihat pembaruan lebih lanjut.

Baca juga artikel saya yang lain apakah negativitas worth reward recognition untuk info anda mengenai negativitas.

0 Response to "Apakah Panama Kembali ke Visa Turis 90-Hari?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef