Desain Logo untuk Non-Desainer

Tujuan utama artikel ini adalah membantu non-desainer memahami proses desain logo, persyaratan umum, persyaratan, dan hal-hal yang perlu diingat ketika memesan logo.

Ketika Anda memutuskan bahwa perusahaan Anda membutuhkan logo Anda perlu berpikir jika Anda memerlukan logo yang sama sekali baru atau mendesain ulang yang lama (tentu saja, jika Anda memilikinya) sebelum mencari desainer. Desain ulang dari logo yang ada seringkali lebih murah daripada desain logo baru.

Ada sejumlah besar perusahaan yang menawarkan layanan desain logo. Semuanya memiliki harga yang berbeda, jumlah konsep dan revisi yang ditawarkan. Beberapa dari mereka dapat merancang alat tulis bisnis untuk Anda. Mari bicara tentang setiap poin secara detail:

Harga merupakan faktor penting; sangat tidak biasa untuk menerima kualitas tinggi dengan harga murah. Tetapi Internet adalah tempat di mana para desainer bekerja dari seluruh dunia dan logo-logo sedang mengalami penurunan harga. Anda dapat membeli logo berkualitas memuaskan seharga $ 100 (ya, seratus dolar). Salah satu faktor yang sangat penting yang memengaruhi harga adalah apakah perusahaan desain menggunakan clip-art (gambar atau elemen grafik yang dibuat sebelumnya) atau membuat logo unik. Pastikan untuk mencari tahu ini. Logo kustom jauh lebih baik karena Anda akan memiliki logo eksklusif yang tidak dimiliki siapa pun.

Jumlah konsep adalah sejumlah ide untuk logo yang akan Anda tawarkan setelah menjawab kuesioner desain logo. Adalah baik untuk memiliki lebih dari satu ide untuk logo karena Anda akan dapat memilih. Biasanya, Anda akan menerima beberapa ide dalam gaya yang berbeda. Ketika Anda memilih konsep untuk logo Anda, Anda akan dapat mengubahnya menggunakan revisi.

Jumlah revisi adalah sejumlah kemungkinan perubahan yang dapat Anda minta untuk konsep desain logo yang dipilih secara gratis. Anda dapat mengubah semuanya termasuk warna, font, elemen grafis, pengaturan elemen. Semakin banyak revisi, semakin besar peluang Anda untuk menerima logo impian Anda.

Waktu penyelesaian adalah jumlah waktu yang diperlukan untuk bekerja pada logo Anda. Biasanya proses desain membutuhkan waktu 3 hingga 10 hari. Ada perusahaan, yang bisa melakukan pesanan mendesak tetapi biaya logo akan lebih tinggi.

Jumlah desainer - baru-baru ini perusahaan desain mulai menunjukkan jumlah desainer yang mengerjakan proyek Anda. Sejumlah besar desainer harus menjamin keragaman konsep, tetapi faktor ini sulit untuk dikendalikan dan sulit untuk mengetahui berapa banyak desainer yang benar-benar mengerjakan proyek Anda.

Desain alat tulis - bagus jika perusahaan desain logo Anda akan mendesain kartu nama, kop surat, dan amplop untuk Anda. Biasanya, Anda akan menerima beberapa konsep alat tulis bisnis untuk dipilih.

Hal yang perlu diingat selama komunikasi dengan perusahaan desain logo:
 1. Jumlah warna logo Anda. Semakin banyak warna yang Anda miliki semakin mahal akan biaya layanan pencetakan.
2. File yang dioptimalkan untuk dicetak. Pastikan untuk meminta file yang dioptimalkan untuk pencetakan rumah dan profesional (tif, pdf, jpg, eps).
3. Sumber file dari logo Anda (ai, cdr). Pastikan untuk meminta file sumber dari logo Anda; Anda mungkin membutuhkannya di masa depan.
4. Penggunaan foto dalam logo. Sangat buruk menggunakan foto di logo Anda. Logo semacam itu dipenuhi dengan elemen grafis dan memiliki tampilan non-profesional.
5. Logotype dengan singkatan atau tanpa nama perusahaan. Sangat sulit untuk mengiklankan dan mempromosikan perusahaan Anda dengan logo seperti itu. Logo dengan akronim bagus untuk perusahaan besar yang memiliki banyak uang untuk pemasaran.

Logo sangat penting untuk setiap perusahaan dan melayani peran penting pemasaran yang sukses. Sangatlah penting untuk memiliki logo yang bagus sejak awal karena desain ulang logo akan banyak merugikan Anda karena perlu memberi tahu Anda klien tentang rebranding, mengubah alat tulis bisnis dan logo pada rambu-rambu, mobil, dll.

Jika anda mencari logistik aspek paling penting dari semua banyak info yang akan anda dapat disana. Berbagai macam info mengenai logistik itu paling penting dapat anda temui disana secara lengkap.

0 Response to "Desain Logo untuk Non-Desainer"

Posting Komentar

wdcfawqafwef