Purchase Order Financing - Alat untuk Membiayai Pesanan Anda yang Berkembang

Apakah Anda memiliki lebih banyak pesanan pembelian daripada yang dapat Anda tangani? Apakah kekurangan pembiayaan menghalangi Anda memenuhi pesanan tersebut? Salah satu hal yang paling membuat frustrasi yang dapat terjadi pada pemilik bisnis adalah dengan mengalihkan pesanan - pesanan yang baik - karena Anda tidak memiliki kapasitas keuangan untuk memenuhinya.

Tentu saja, Anda bisa mencoba mendapatkan pinjaman bisnis. Namun, pinjaman bisnis memiliki keterbatasan mereka sebagai alat pembiayaan bisnis. Mereka sulit untuk mendapatkan dan memiliki batas yang sewenang-wenang, sehingga mereka tidak tumbuh dengan bisnis Anda.

Bukankah lebih baik memiliki alat pembiayaan bisnis yang dapat menangani semua pembayaran pemasok Anda - asalkan Anda memiliki pesanan pembelian dari pelanggan yang baik? Berapa banyak pesanan yang bisa Anda tutup?

Alat itu ada dan disebut pembiayaan pesanan pembelian. Pembelian pembiayaan pesanan adalah produk pembiayaan yang ditawarkan oleh perusahaan anjak piutang. Premis alat ini sangat sederhana. Setelah Anda memiliki pesanan pembelian yang dikonfirmasi, perusahaan anjak piutang membiayai semua pembayaran pemasok, biasanya dengan letter of credit. Setelah pesanan dikirim dan dibayar, transaksi diselesaikan.

Dan berapa biaya pembelian pesanan pembiayaan? Yah, itu tergantung pada ukuran pesanan, kompleksitas transaksi dan kelayakan kredit komersial perusahaan yang membayar produk (pelanggan Anda). Rata-rata, biaya pembiayaan akan berkisar antara 2,5% dan 4,5% dari pesanan.

Meskipun pembelian pembiayaan pesanan adalah alat yang hebat, itu bukan untuk semua orang. Ini bekerja paling baik jika margin keuntungan Anda antara 15% dan 30% dan jika pelanggan Anda adalah perusahaan atau lembaga pemerintah berukuran sedang (atau besar). Jika Anda memenuhi kriteria ini, pembelian pembiayaan pesanan hampir dapat menghilangkan biaya pengeluaran Anda.

Jika Anda memiliki pengecer atau distributor dan memiliki lebih banyak pesanan pembelian daripada kapasitas keuangan, pertimbangkan pembiayaan pesanan pembelian sebagai alat yang dapat membantu Anda menutup pesanan tersebut dan tumbuh.

Jika anda akan mencari ketepatan dalam bisnis sebaiknya anda baca ketepatan waktu dalam bisnis untuk anda yang ingin berbisnis yang efesien.

0 Response to "Purchase Order Financing - Alat untuk Membiayai Pesanan Anda yang Berkembang"

Posting Komentar

wdcfawqafwef