Jual dan sewa kembali kemudian beli kembali rumah Anda

Ada juga sesuatu yang disebut 'rebate sewa' yang terlibat dengan menjual untuk menyewa lalu membeli properti kembali. Pada dasarnya ketika sebagian uang dari sewa yang dibayarkan penyewa diberikan kepada penyewa, setelah pendapatan mereka telah dinilai (setiap tahun) dan mereka hanya membayar jumlah bersih. 

Tambahan biaya tambahan mungkin diperlukan jika ada orang lain yang tinggal dengan penyewa, yang tidak bekerja dan yang tidak belajar. Penyewa mungkin harus menandatangani AST (dijamin persewaan jangka pendek), yang berarti pembayaran sekaligus dibayarkan dari hasil penjualan, dan 12 bulan sewa, sehingga penyewa tinggal di dalamnya sewa gratis selama 12 bulan.

Ketika menyewa kembali dan Anda berada di akhir periode sewa kembali, jika harga properti Anda dijual kembali kepada Anda adalah nilai kurang dari apa yang sebenarnya bernilai, Anda mungkin dapat bernegosiasi dengan mereka, sehingga pengacara mereka akan mengatur bea materai Anda, biaya dan bagian dari deposit Anda harus dibayar untuk Anda.

Dengan solusi ini, jika Anda memiliki opsi untuk membeli kembali properti Anda setelah Anda secara finansial ok, maka harga disepakati antara Anda dan perusahaan yang Anda jual dan sewa kembali dari. Biasanya itu adalah harga tetap untuk beberapa tahun hanya naik 5% setiap tahun. Bahkan jika pasar berfluktuasi, Anda tetap harus dapat membeli kembali properti Anda.

Ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda, jika Anda ingin mempertahankan properti tetapi mengalami komplikasi sementara.

Jika Anda memutuskan untuk menjual dan menyewakan kembali properti Anda, Anda mungkin berpikir itu saja. Tetapi beberapa perusahaan akan membiarkan Anda membeli properti yang sama kembali dari mereka, setelah jangka waktu yang disepakati dan ketika Anda memiliki keuangan. Satu aspek negatif adalah saat ini harga properti cenderung meningkat.

Namun, jika Anda membeli properti kembali pada nilai pasar saat ini, dan harga telah meningkat maka Anda juga mendapatkan bonus tambahan dari peningkatan ekuitas yang terikat di dalamnya.

Ketika sebuah properti dijual kepada perusahaan yang menjual dan menyewakan kembali, biasanya kesepakatan dibuat tentang lama dan waktu penyewaan, yang bisa setidaknya satu tahun atau seberapa lama Anda menginginkan kontrak itu terjadi. Setelah itu Anda mungkin diberikan pilihan untuk membeli kembali properti Anda setelah periode sewa.

Jika anda ingin menjual bar anda sebaiknya anda baca jual bar berbagai hal mengenai jual bar ada disana semua lengkap.

0 Response to "Jual dan sewa kembali kemudian beli kembali rumah Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef