Restoran Panama Sushi

Pendahuluan - Panama memiliki beberapa sushi terbesar yang pernah Anda miliki. Karena kita berada di antara dua samudra yang seharusnya tidak mengejutkan. Nah bagi Anda klien datang ke Panama di sini adalah beberapa dari mereka:

    * Martini Sushi Bar - Restoran ini terletak di dalam Radisson Decapolis Hotel di Avenida Balboa di samping Multi Centro Mall dekat Punta Patilla. Jam mereka adalah Tengah hari hingga Tengah Malam Senin-Jumat., Dan 1PM hingga 1AM Sat. dan Sun. Mahal tapi bagus.

    * Matsuei - restoran yang luar biasa ini terletak di El Congrejo (The Crab). Tepat di seberang jalan dari El Granda Hotel, sekitar 2 blok dari Veneto Casino Hotel. Restoran memiliki dekorasi bagus dan memberi Anda banyak bank untuk uang Anda. Mereka mengajarkan cara membuat kelas sushi di sini yang benar-benar mengajarkan Anda cara membuat sushi dan tentu saja Anda bisa makan apa yang Anda buat. Jam mereka adalah Mon. - Duduk. 11:30 - 11:00 siang, Sun. 5:30 - 10:30 sore.

    * Sake - Ini adalah restoran sushi paling trendi yang ditemukan di dalam bangunan Torres de Americas, salah satu gedung terbaru dan paling modern di Panama di seberang jalan dari Multiplaza Mall. Mereka memiliki parkir valet. Pastikan tidak ada pesta pribadi yang sedang diproses sebelum datang. Dekorasinya termasuk monitor TV layar plasma besar yang menampilkan banyak ikan yang berenang di sekitarnya. Entah Anda akan menyukai ini atau tidak. Mereka memiliki gurun Gunung Fuji yang merupakan gunung berapi yang mencari padang pasir yang diisi dengan es krim yang mereka nyalakan dengan minuman keras. Sangat bagus. Jam mereka adalah: Mon. - Fri. Noon - 11:00 PM, Sat. 1PM hingga 11:00 PM dan Minggu 13:00 hingga 15:00 & 18:00 sampai 22:00.

    * Sushi Itto - Yang ini terletak di lingkungan Obarrio. Ini adalah dekorasi sederhana yang bagus. Makanannya luar biasa. Jam mereka adalah: Mon. ? Kamis. Siang sampai jam 11 malam, Jum. dan Sat. Tengah hari - 11: 3, Sun. 12: 300 PM - 11:00 PM.

    * Sushi Express - Ini adalah rantai restoran sushi inovatif yang mengantarkan ke rumah Anda dan berlokasi di semua mall food court plus lokasi lain tentang kota. Tidak terlalu buruk tetapi jauh dari gourmet. Saus yang menarik di sushi. Tempura yang bagus. Jam mereka bervariasi tetapi umumnya akan terbuka 7 hari seminggu.

    * Benihana - Yep the Benihana orang-orang membuka di Multi Plaza Mall. Mereka memiliki bar sushi. Sangat sibuk. Mereka memiliki banyak panggangan dengan koki yang menempatkan pada sideshow menangkap telur di topi mereka dll. Kita perlu kembali dan mencoba panggangan (teppanyaki), yang kami dengar sangat baik. Jam akan cocok dengan mal dan kemudian beberapa sehingga mereka dapat menampung pengunjung yang terlambat.

    * Fuji - Terletak di San Francisco oleh Via Brasil. Ini memiliki dekorasi sederhana tetapi makanannya tidak begitu sederhana. Jam mereka adalah: Mon. - Duduk. Tengah hari - 14:30 & 18:00 sampai 11:00. Sun-tertutup.

Saran - Cobalah semuanya dan bersenang-senanglah.

Jika anda akan mengetahui proses pembelian real estate sebaiknya anda baca proses pembelian real estate untuk anda yang akan membeli real estate.

0 Response to "Restoran Panama Sushi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef