Menulis artikel bagus - tip dan penulisan tulisan artikel


Cara yang baik untuk mendapatkan publisitas dan pengunjung situs atau layanan Anda adalah dengan mengirimkan artikel di situs berkualitas. Kami akan mengumpulkan beberapa poin yang harus dipertimbangkan saat mengirimkan artikel perjalanan mereka.

Bukan rahasia lagi bahwa cara yang bagus untuk mendapatkan publisitas dan pengunjung situs Anda adalah dengan mengirimkan artikel di situs berkualitas. Pada saat yang sama saya sangat percaya bahwa mengirimkan artikel Anda di situs yang memiliki ceruk atau kategori yang sama seperti milik Anda adalah cara yang lebih baik untuk memberi tahu mesin telusur tentang kategori artikel Anda.

Misalnya tidak masuk akal untuk menerbitkan artikel perjalanan atau wisata di situs keuangan atau blog teknologi. Para pengunjung situs web perjalanan cenderung berada dalam pola pikir gagasan liburan, hotel, transaksi penerbangan, acara dan atraksi wisata. Sekarang jika pengunjung menemukan artikel Anda di situs perjalanan, tidak hanya menyediakan tautan referensi ke situs web Anda namun yang terpenting orang tersebut benar-benar tertarik pada niche tersebut.

Kami akan mengumpulkan beberapa poin singkat yang harus dipertimbangkan saat mengirimkan artikel mereka. Kami telah memilih travel niche sebagai contoh untuk tip penulisan artikel ini.

1. Strategi dasar penulisan artikel:
Artikel Anda harus ditulis dalam bahasa Inggris sederhana dan mudah dimengerti sebagian besar pengguna saya. Tidak perlu terlalu lama tapi biasanya direkomendasikan tidak lebih dari 300 kata, sebaiknya lebih sekitar 500 kata. Jelas nyatakan artikel perjalanannya, gunakan paragraf pendek dan poin peluru. Selalu berikan fakta yang benar, baik atau buruk. Pertimbangkan untuk menggunakan nomor dan angka penggunaan dalam teks di artikel Anda dimanapun berlaku.

2. Judul:
Selalu gunakan judul perebutan perhatian yang bagus yang tidak hanya berisi kata kunci utama Anda, namun juga memberi ide singkat kepada pengguna bahwa artikel perjalanan Anda adalah tentang.

3. Kepadatan kata kunci:
Nah jika artikel Anda tentang pariwisata New York maka kami merekomendasikan agar Anda memilikinya di judul dan beberapa kali di badan artikel Anda. Ada beberapa alat gratis yang tersedia di internet untuk mengevaluasi kepadatan kata kunci artikel Anda.

4. Link ke situs Anda:
Jika Anda memiliki situs web, Anda pasti harus menyediakan tautan kembali ke situs Anda, jika artikel ini membahas tentang bagian di dalam situs Anda, pertimbangkan untuk memberikan tautan dalam dari beranda Anda.

5. Tandai artikel Anda dengan Sites: Setelah mengirimkan artikel perjalanan dan dipublikasikan, Anda harus mempertimbangkannya untuk menandai buku menggunakan Delicious, Reddit, Digg dan Stumble upon. Karena ini adalah situs bookmark sosial, ini juga akan memberikan lalu lintas yang signifikan ke situs web Anda. Demikian pula berlangganan RSS feed menggunakan situs seperti bloglines dan netvibes memiliki kelebihan yang sama.

6. Sering Tulis: Orang dan mesin pencari selalu mencari artikel baru. Anda tidak hanya akan memiliki lebih banyak tautan yang mengarah kembali ke situs Anda, tetapi juga lalu lintas organik yang nyata.

0 Response to "Menulis artikel bagus - tip dan penulisan tulisan artikel"

Posting Komentar

wdcfawqafwef