Penghasilan dari Private Label Rights Anda


PLR atau Private Label Rights memudahkan kontrol total atas konten. Ini berarti Anda dapat dengan bebas mendistribusikan, mengubah, menambah atau menghapus beberapa bagian dari artikel asli tanpa membuat referensi ke penulis atau penerbit. Sedikit modifikasi pada bahan aslinya dan Anda pergi untuk mengklaimnya sebagai milik Anda sendiri dengan by-line Anda.

PLR berguna bagi orang-orang yang mengalami kesulitan dalam menciptakan konten mereka sendiri atau hanya mereka yang tidak punya waktu untuk membangunnya. Selain itu, ada ratusan cara untuk meregangkan batas PLR. Misalnya, jika Anda berencana untuk merilis e-book tentang Arthritis, Anda bisa langsung meraih PLR yang berkaitan dengan niche Anda. Produk hak label pribadi dapat mencakup teks, grafik dan kode sumber yang pada akhirnya akan membantu Anda dalam merek sendiri. Dan beberapa hal yang menyesatkan bagi penulis.

Berikut adalah beberapa cara bagaimana Anda dapat melakukannya dengan produk PLR Anda.

1. Anda bisa membagi produk menjadi beberapa modul dan membuat mini eCourses. Ini terbukti efektif jika Anda memiliki mailing list yang bagus. Cobalah untuk membuat interval antara kursus. Kami tidak ingin mencekik klien Anda dengan membuang terlalu banyak kursus dalam waktu singkat.


2. Jika Anda bisa membaginya, Anda juga bisa menggabungkannya. Ini akan menciptakan produk yang baru yang hanya menunggu 'pembuangan' Anda. Buat beberapa header dan surat penjualan baru yang menarik. Produk seperti ini bisa perintah nilai pasar yang lebih tinggi. Anda juga dapat memilih pengiriman fisik ke pelanggan Anda. Ada beberapa sumber online yang dapat mengotomatisasi pencetakan dan pengiriman yang membebaskan waktu dan kekhawatiran Anda. Kisaran harga yang lumayan dari $ 200 sampai $ 900 sama sekali tidak buruk.


3. Ini juga cara yang bagus untuk membuat situs niche atau blog baru. Anda ingin sedikit usaha untuk menuliskannya kembali. Sekarang, akan ada ratusan situs web serupa yang semuanya memiliki konten yang sama meskipun Anda baru saja mendownloadnya. Monetisasikan Situs Anda dengan memasukkan Adsense ke dalamnya.


4. Sebuah autoresponder adalah alat yang hebat untuk memberi tahu klien Anda bahwa situs Anda tidak mati. Bawa konten PLR Anda sepotong demi sepotong dan kirimkan sesekali. Produk dan layanan baru juga bisa memanfaatkan alat hebat ini.


5. Anda dapat mengatur situs keanggotaan Anda sendiri dengan memberikan konten konstan kepada anggota Anda setiap bulan. Periksa lisensi produk PLR Anda jika ada larangan Anda melakukan hal ini.





Tidak ada uang mudah di Internet. Jika ada, maka semua orang akan menjadi jutawan. Namun, kerja keras dan motivasi akan membantu Anda memperoleh penghasilan yang telah Anda jalani.

0 Response to "Penghasilan dari Private Label Rights Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef