Menulis untuk Web - Langkah Mendapatkan Konten Menulis Pekerjaan


Menulis web adalah pertunjukan yang bagus. Saya menghasilkan $ 30 per jam untuk menulis di rumah. Dan meskipun kadang kala saya mengharapkan teman satu-satunya selama hari kerja tidak beroperasi dengan listrik, saya menyukai pekerjaan saya. Saya terbangun paling pagi hari tentang apa yang sedang saya lakukan.

Langkah Memulai Menulis untuk Web
Bagi anda yang ingin menulis untuk web, berikut beberapa hal yang saya lakukan untuk mendaratkan pekerjaan yang seharusnya bisa Anda lakukan juga:



1. Dapatkan pengalaman menulis secara umum. Saya menulis sebuah kolom makanan kecil dan beberapa artikel fitur untuk koran lokal kami. Ini adalah makalah di mana bagian yang paling menarik adalah laporan obituari dan penangkapan, jadi tidak perlu menjadi Washington Post.

2. Pelajari semua yang anda bisa tentang search engine optimization (SEO). SEO adalah apa yang perlu dilakukan agar mesin pencari seperti situs Web, misal, berikan peringkat tinggi. Buku yang saya baca adalah Search Engine Optimization for Dummies karya Peter Kent.

Meskipun ada sesuatu yang dipublikasikan di komputer pada umumnya sudah usang pada saat diterbitkan, buku ini masih relevan dan akan memberi Anda ide bagus tentang SEO. Saya akan mulai dengan buku ini dan kemudian melihat di net untuk informasi tambahan dan terkini.

3. Pelajari cara menulis untuk Web. Selain menulis dengan cara yang menarik mesin pencari, penulis konten web perlu menulis untuk orang-orang yang tidak sabar yang akan menjelajah internet. Semua informasi yang Anda butuhkan untuk belajar bagaimana hal ini di internet.

Sebagian besar dapat direbus menjadi sebagai berikut: a) peselancar memindai dan tidak membaca; b) menggunakan peluru, daftar, dan huruf tebal untuk menonaktifkan poin penting (dan kata kunci untuk SEO); c) menyimpannya singkat (antara 250 dan 600 kata) dan relevan; d) peselancar menginginkan informasi tidak banyak pemasaran omong kosong; e) menulis paragraf pendek; dan f) gunakan judul, sebaiknya dengan kata kunci di dalamnya.

4. Pelajari HTML Dasar / XHTML. Konten yang Anda tulis untuk Web dikodekan dengan HTML / XHTML. Jika Anda ingin menjadi orang yang benar-benar menambahkan konten ke situs Web, kemungkinan besar Anda akan menggunakan alat pengelolaan konten (CTM). Ini biasanya mengharuskan pengguna untuk secara manual mengkodekan beberapa HTML / XHTML.

Saya akan menyarankan untuk pergi melalui sebuah buku yang akan membawa Anda melalui proses penulisan XHTML. Anda juga memerlukan buku untuk referensi, yang mungkin atau mungkin bukan buku yang sama dengan yang Anda gunakan untuk mempelajari dasar-dasarnya. Ada juga tutorial di www.w3schools.com yang bagus. Sebenarnya, Anda mungkin ingin memulai dari sana dan melihat bagaimana kelanjutannya.

5. Tulis konten untuk situs Web, bahkan jika Anda tidak dibayar. Anda harus memulai suatu tempat. Mintalah organisasi nirlaba, saudara, dan teman jika mereka ingin Anda menulis konten Web untuk mereka.

6. Jika memungkinkan, tulislah untuk industri yang Anda kenal. Jika Anda tahu industri ini, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan pekerjaan untuk industri ini. Semakin banyak pengalaman dan / atau pendidikan di daerah semakin baik.

7. Tuliskan contoh halaman Web untuk dikirim dengan resume Anda. Saat Anda mengirimkan resume Anda, sertakan contoh halaman Web, sebaiknya yang relevan dengan industri. Untuk halaman Web saya, saya meneliti sebuah topik selama beberapa jam di Web dan kemudian menulis halaman dengan menggunakan semua yang telah saya pelajari tentang penulisan dan SEO Web.

Sepanjang halaman contoh, saya mencatat dengan jelas apa yang sedang saya lakukan. Misalnya, "[Catatan: Mesin pencari memberi bobot lebih pada item bullet] atau" [Catatan: Kata kunci penting harus digunakan di bagian atas halaman, sebaiknya di judul halaman]. "Ini, saya berpikir, cara terbaik untuk membiarkan orang tahu Anda memiliki pemahaman yang kuat tentang menulis untuk Web dan SEO.



Contoh Penulisan Web
Saya harap ini membantu beberapa dari Anda. Saya telah membuat sebuah halaman di situs Web yang sedang saya kerjakan untuk memberi gambaran bagaimana menulis sebuah contoh halaman web. Cari yang berikut dan pikirkan di mana Anda akan membuat catatan Anda berwarna merah:

• Kata kunci dalam judul halaman (dalam warna oranye terang)
• Kata kunci dalam judul untuk SEO
• Pos untuk pemindaian mudah
• Peluru untuk memisahkan informasi penting
• Tautan kaya konten (tidak ada tautan "klik di sini")
• Tautan kaya konten untuk tujuan pemindaian
• Kata "konsultasi gratis" dicetak tebal untuk memastikan seseorang yang memindai halaman akan melihatnya.

Situs web masih dalam proses. Saya harus mengerjakan alat pengelolaan konten yang buruk yang tidak menulis kode yang valid, tidak memberi saya akses ke kata kunci meta content (masalah SEO), dan terlalu membatasi panjang konten meta deskripsi saya (masalah SEO lain ).

Saya juga harus berhati-hati saat menulis karena, selain hak cipta dan masalah hukum lainnya, kita harus mempertimbangkan etika hukum. Juga, Fred Pritzker, pengacara hebat yang bekerja untuk saya, menginginkan agar situs tersebut menjadi sumber hukum dan tidak terlalu banyak menjualnya. Saya masih belajar bagaimana menyeimbangkan semuanya. Misalnya, halaman yang saya kirim ke atas cukup berat dalam pemasaran.

0 Response to "Menulis untuk Web - Langkah Mendapatkan Konten Menulis Pekerjaan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef