Kantor Virtual Memberi Beberapa Perusahaan Kota Besar

Jika anda mencari nama perusahaan sebaiknya anda baca memilih nama perusahaan untuk anda yang akan membuka perusahaan baru. Semua  nama perusahaan yang bagus ada disana lengkap sebagai referensi anda dalam memilih nama.

Meskipun Internet membuat dunia menjadi tempat yang lebih kecil, beberapa perusahaan dengan kantor di lokasi terpencil mungkin membutuhkan lebih dari sekadar kehadiran Web untuk menarik lebih banyak bisnis.

Seperti dalam real estat, mantra bisnis juga tampak seperti "lokasi, lokasi, lokasi." Ketika majalah Wirausaha menanyakan 340 pemimpin bisnis yang tumbuh cepat apa tantangan terbesar mereka pada tahun 2006, 36 persen menyebutkan ekspansi ke pasar AS lainnya. Namun bagi mereka yang tidak mampu membayar sewa kota besar, memindahkan markas besar perusahaan atau membuka cabang di kota seperti New York tidak selalu memungkinkan.

Untuk menarik lebih banyak klien di bidang profil tinggi, beberapa perusahaan merangkul konsep "kantor virtual" - memiliki alamat fisik di kota besar sementara operasi aktual perusahaan tetap di tempat lain di negara ini.

"Kantor virtual menyediakan bisnis dengan alamat perusahaan profil tinggi dan citra profesional kantor penuh waktu dengan sebagian kecil dari biayanya," kata Howard Watler dari Rockefeller Group Business Centers, penyedia "solusi kantor instan" seperti ruang kantor virtual.

Melalui The Rockefeller Group, misalnya, perusahaan mendapat lebih dari sekadar alamat; mereka mendapatkan sejumlah layanan termasuk nomor telepon khusus (dijawab oleh nama perusahaan), faks, surat suara, pengiriman dan layanan sambutan resepsionis profesional.

Karena kantor virtual sebenarnya adalah bagian dari pusat bisnis, kantor pribadi dan fasilitas pertemuan tersedia untuk memenuhi kebutuhan klien atau perusahaan lain. Grup Rockefeller juga menyediakan staf pusat layanan bisnis penuh waktu untuk membantu desain dokumen, presentasi media, penerbitan desktop, desain spreadsheet, dan layanan produksi sesuai kebutuhan.

0 Response to "Kantor Virtual Memberi Beberapa Perusahaan Kota Besar"

Posting Komentar

wdcfawqafwef