Perjalanan Adalah WEB Mudah

Baca juga artikel saya yang lain tentang jangan memulainya beli saja untuk anda yang ingin memulainya langsung beli saja.

Apakah stres menghampiri Anda, dan apakah Anda merasa down down oleh day-to-day grind? Apakah Anda harus pergi dengan putus asa? Anda sangat mungkin membutuhkan liburan! Namun, masih ada lagi yang harus dilakukan selain mengambil bagasi, dompet perjalanan, dan kunci TSA. Anda harus mengepak pakaian yang sesuai dan membawa aksesoris perjalanan yang diperlukan. Tentu saja, Anda dapat meneliti informasi yang Anda butuhkan dari komputer Anda.

Tidak perlu lagi membeli banyak buku, atau pergi ke perpustakaan. Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tersedia untuk Anda di WEB. Anda perlu tujuan untuk liburan itu. Apakah Anda ingin bersantai atau ingin banyak kegiatan? Apakah harga penting atau kenyamanan? Apakah ada jenis pekerjaan akomodasi atau Anda mencari yang terbaik dalam akomodasi mewah? Butuh bantuan memilih ke mana harus pergi? Ada majalah perjalanan, yang juga sering menawarkan e-mail.

Beberapa yang paling populer adalah www.frommers.com, dari Travel Budget Arthur Drummer dan www.ravelandleisure.com dari majalah Travel & Leisure, dan www.concierge.com dari Conde Nast Traveler. Ingin tahu apa yang harus dikemas? Ada www.weather.com yang memberi tahu Anda jika Anda dapat mengharapkan hujan, salju, suhu panas atau dingin.

Untuk mulai dengan, Anda mungkin ingin memeriksa situs web maskapai penerbangan utama. Ada American Airlines (www.aa.com) dan US Airways (www.usairways.com) dan Northwest Airlines memiliki www.nwa.com sementara Continental memiliki www.continental.com dan Delta memiliki www.delta.com. United Airlines tersedia di www.ual.com dan Islandair memiliki www.icelandair.com. Kami tidak dapat melupakan British Airways www.ba.com atau www.Continental.com untuk maskapai Continental atau www.United.com untuk United Airlines. Ada juga Southwest Airlines, yaitu www.Southwest.com dan Jet Blue Airlines di www.jetblue.com. Banyak dari maskapai penerbangan ini memiliki penawaran khusus hanya di situs web mereka dan hampir semuanya memiliki setidaknya $ 10,00 penghematan untuk membuat pemesanan Anda on line. Kunjungi situs-situs ini sesering mungkin untuk mengikuti berbagai spesial yang tersedia.

Ada situs lain yang mengumpulkan dan mengatur tarif berbeda dari maskapai penerbangan. Cobalah www.smarlterliving.com untuk hasil langsung. Jangan lupa www.Expedia.com, www.Travelcity.com, www.Orbitz.com, dan www.Lowestfare.com. Juga ingat www.Quixo.com dan www.travelzoo.com.
Mereka akan membandingkan tarif dari mesin pencari lainnya. Hampir semua orang telah mendengar tentang penawaran hebat yang tersedia di situs web populer www.Hotwire.com dan www.travel.nextag.com. Situs populer lain untuk membandingkan tarif adalah www.priceline.com.

Informasi tentang terminal bandara dan transportasi di hampir 200 bandara tersedia dari www.Worldairportguide.com. Ingin tahu kursi apa yang terbaik dan terburuk menurut tipe jet? Pergi ke www.Seatguru.com. Resort tetap dapat ditemukan di www.Luxurylink.com. Butuh gym yang bagus? Informasi dapat ditemukan di www.Healthclub.com.

Informasi perjalanan menit terakhir selalu tersedia di www.Site51.com atau www.Sidestep.com atau www.Smartliving.com. Berencana untuk berkendara ke tujuan Anda? Peta tujuan tersedia untuk Amerika Utara dan Eropa dari www.Mapquest.com. Tertarik untuk menyewa rumah atau kondominium? Bantuan tersedia dari www.Rentvillas.com dan www.Resortquest.com. Bagaimana tentang tegangan dan informasi telepon untuk tujuan luar negeri? Pergi ke www.Kropla.com. Banyak dari Anda mungkin ingin bepergian dengan kereta api di seluruh Eropa. Peta rute interaktif dan informasi point-to-point bersama dengan informasi tiket kereta api tersedia dari www.Raileurope.com.

 Temukan deskripsi yang hidup dan harga rendah untuk pelayaran yang selalu Anda ikuti di www.Icruise.com dan www.Cruiseonly.com. Situs pelayaran lainnya adalah www.smartcruiser.com dan www.cruises.com.
 
Sekarang Anda siap untuk liburan itu. Ambil koper Briggs & Riley Anda atau bagasi Mosaic Anda, kemasi dan pergi!

0 Response to "Perjalanan Adalah WEB Mudah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef