Siswa Dilengkapi Dengan Gadget Terbaru

Menurut Federasi Ritel Nasional, mahasiswa menghabiskan $ 8,2 miliar untuk elektronik untuk mendapatkan mereka melalui semester. Sekarang produk-produk ini telah berkembang dalam kecanggihan, sama seperti siswa yang menjinjing mereka.

Dengan meningkatnya beban kerja kelas dan jadwal sosial yang menuntut, masuk akal bahwa siswa telah beralih ke komputasi seluler untuk membantu melacak kehidupan mereka yang sibuk. Mengganti tumpukan kertas, buku referensi, dan catatan Post-it dengan handheld-seperti Palm TX dengan built-in Wi-Fi-membuat siswa terorganisir dan sinkron ketika mereka jauh dari kamar asrama mereka.

Handheld membuat hal-hal seperti mencatat, mengirim e-mail pertanyaan profesor dan membawa-bawa riset elektronik - daripada buku referensi berat - mudah. Gabungkan TX genggam dengan keyboard nirkabel dan siswa memiliki alternatif yang lebih murah dan lebih portabel untuk laptop. Perangkat lunak in-box juga membuatnya mudah untuk menulis esai menggunakan Microsoft Word, menyelesaikan pekerjaan rumah dengan spreadsheet Excel atau bahkan mempraktekkan presentasi menggunakan PowerPoint.

Selain perangkat genggam, Federasi Ritel Nasional menemukan bahwa 85 persen mahasiswa memiliki telepon seluler dan 60 persen dari mereka mengakses Internet melaluinya.

Para siswa menuntut ponsel yang lebih cerdas dengan lebih banyak fitur - mereka menginginkan semuanya (email, pesan instan, akses Web, aplikasi Microsoft Office, streaming video dan audio dan banyak lagi). Ponsel ini pada steroid, yang disebut "smartphone," adalah tren terbaru. Menurut In-Stat, pasar smartphone tumbuh lebih dari 70 persen tahun lalu dan akan terus tumbuh secara signifikan selama lima tahun ke depan. Palm, Inc. sendiri, pembuat lini smartphone Treo yang sangat populer, telah terjual jutaan.

Berkat jaringan berkecepatan tinggi, kecepatan data (digunakan untuk mendapatkan email, berselancar di Net atau untuk streaming video) pada smartphone ini sekarang secepat koneksi DSL tradisional yang biasa digunakan di rumah dan bisnis. Hari ini, menggunakan smartphone terbaru, siswa dapat melakukan pencarian Google sambil berjemur di quad, mendengarkan siaran radio langsung di perpustakaan atau menonton program televisi favorit mereka dari streaming video dari Internet.

Berkat gadget terbaru ini, siswa yang paham teknologi akan dapat melacak segala sesuatu mulai dari latihan olahraga hingga kencan pada Jumat malam, semuanya dalam sesuatu yang akan dengan mudah masuk ke dalam saku mereka. Siswa yang cerdas hari ini menghargai handheld berteknologi tinggi.

Jika anda hendak memperkuat bisnis anda sebaiknya anda baca perkuat bisnis anda untuk anda yang akan membuat bisnis anda bekembang dan semakin maju semua ada disana lengkap dibahas tuntas.

0 Response to "Siswa Dilengkapi Dengan Gadget Terbaru"

Posting Komentar

wdcfawqafwef