Membangun Dasar Yang Kuat untuk Situs Web Anda

Baca juga artikel saya yang lain tentang mengapa memprediksi masa depan untuk anda yang ingin tahu mengapa anda memprediksi masa depan semua ada disana lengkap. Informasi yang disajikan menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Mengembangkan "Daftar Master" dari apa pekerjaan sehari-hari Anda untuk situs web Anda dapat menjadi sesuatu yang membingungkan dan memakan waktu. Anda kemudian dihadapkan dengan pertanyaan penganggaran seperti, "Berapa banyak yang dapat saya beli?" Dan "Apakah ini benar-benar berfungsi, atau apakah saya membuang-buang waktu saya?"

Salah satu langkah terbaik yang dapat dilakukan oleh Marketer Internet adalah menerapkan program gratis (atau setidaknya dengan biaya sangat rendah) yang mudah digunakan, mendorong hasil, dan tidak melelahkan. Ada banyak cara fantastis untuk melakukan semua ini; itu hanya masalah menggulung lengan dan mengimplementasikannya.

Beberapa cara terbaik untuk melakukan ini adalah pengiriman artikel, blog / forum, ezines, dan siaran pers. Ini semua gratis, atau paling tidak, solusi berbiaya rendah untuk mulai membangun fondasi situs web Anda.

Pemasar Internet perlu mencurigai situs web penghasil lalu lintas dan SEO. Situs penghasil lalu lintas sering menjanjikan dunia kepada Anda (tentu saja), tetapi jarang dapat secara efektif mendorong lalu lintas berkualitas ke situs Anda. Jika Anda menjual peralatan olahraga, mengapa Anda ingin membayar untuk pengunjung yang ada di pasar untuk vitamin? Mungkin analogi yang buruk, tetapi Anda mengerti maksudnya.

SEO itu fantastis, jika Anda dapat menganggarkan ribuan dolar sebulan. Kebanyakan Internet Marketer adalah bisnis kecil yang ingin menciptakan penghasilan tambahan setiap bulan, bukan mengubah dunia.

Mulai kecil dan sabar. Fokus untuk meningkatkan backlink dan peringkat halaman Anda. Masukkan lemak siku dan blog tentang apa yang Anda miliki. Jangan terlalu banyak menjual diri; Anda tidak ingin keluar dari forum yang bagus, tetapi mendidik orang.

Yang terpenting, bersenang-senanglah. Pemasaran Internet di salah satu dari beberapa cara seseorang dapat menginvestasikan sedikit uang dan waktu, dan menciptakan penghasilan kecil yang menyenangkan di penghujung hari.

0 Response to "Membangun Dasar Yang Kuat untuk Situs Web Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef