Hotel Bandara - Cara Bagus Untuk Memulai Liburan yang Pendek

Hotel Bandara - Cara Bagus Untuk Memulai Liburan yang Pendek


Kecuali anda meragukan tinggal tepat di sebelah bandara sebagai salah satu kerugian terbesar saat sedang berlibur adalah mengejar penerbangan pada jam mepet hari ini. Saat mengemudi pada pukul 4.00 pagi, dengan keraguan yang mengganggu anda telah melupakan sesuatu yang mungkin merupakan ide seorang turis untuk bersenang-senang. Namun, bantuan ada di tangan dalam bentuk Hotel Bandara, di mana anda bisa menghabiskan malam yang santai - dan bahkan membayar satu atau dua jam ekstra di tempat tidur sebelum pergi.

Hotel bandara mungkin tidak memiliki reputasi terbaik. Di masyarakat, mereka diberi peringkat di samping stasiun kereta api - penuh dengan pria bisnis yang merokok dengan pakaian murah. Namun, meski ada argumen untuk menghindari stasiun kereta api, hotel bandara jauh dari kata murah dan tidak begitu ceria. Hari-hari ini pelancong yang cerdas dapat mengambil kesepakatan bernilai tinggi di beberapa akomodasi hotel yang sangat baik yang terletak dekat dengan bandara keberangkatan mereka.

Salah satu hotel yang pasti sesuai dengan tagihan ini adalah Arora International Hotel bintang 4 di dekat Gatwick. Berjarak hanya 8 menit dari bandara, hotel ini menawarkan klub kesehatan, dengan fasilitas canggih termasuk gym, jacuzzi, ruang mandi uap dan solarium. Kualitas layanan dan makan juga tinggi dengan dua bar, restoran deli dan brassiere bagi mereka yang ingin mencicipi kelezatan kuliner hotel pemenang penghargaan ini. Bagi mereka yang menggunakan hotel sebelum mereka mengejar penerbangan, ada kenyamanan dengan meja penyewaan mobil Avis di dalam hotel dan sebuah stasiun kereta yang berdampingan menuju Gatwick.

Lain keuntungan besar tinggal di bandara hotel adalah banyak membiarkan anda menggunakan fasilitas parkir mereka. Cottons Hotel and Spa terletak di dekat Bandara Internasional Manchester menawarkan beberapa transaksi yang sangat baik hingga 15 hari parkir untuk para tamu hotel mereka. Hotel itu sendiri juga berbintang 4 dan dilengkapi dengan kolam renang, sauna terapi warna, ruang mandi uap, gym, lapangan tenis dan spa. Sementara anda mungkin juga bingung dengan sauna terapi warna apa, Anda harus setuju bahwa suaranya menarik dan pasti mengalahkan suara melalui lalu lintas Manchester untuk mengejar penerbangan pagi.

Jika anda benar-benar ingin membuang citra negatif hotel bandara sekali dan untuk selamanya, anda tidak perlu melihat jauh lebih jauh daripada Skyline Sheraton yang benar-benar reaktif di dekat Heathrow. Mengagumkan secara visual, Al Dente Ristorante adalah pengalaman terbaik masakan santapan dimana menu Marco Di Tullio menggabungkan tradisi, kreativitas dan rasa berdasarkan teknik memasak yang sempurna dan penelitian obsesif mengenai pasar terbaik dan produk impor yang tersedia di Inggris. Di masa lalu hotel bandara mungkin berarti ayam dalam keranjang - di Skyline jenis hidangan ini sangat terbatas pada memori.

Karena dunia hotel bandara sangat kompetitif, selalu ada penawaran hebat yang bisa didapat untuk mereka yang mencari akomodasi pra atau pasca penerbangan. Situs web seperti spesialis hotel bandara memiliki pilihan penawaran yang sangat baik dan layak untuk dilihat sebelum merencanakan masa tinggal di dekat bandara.

Secara keseluruhan, hotel bandara telah berubah secara signifikan selama sepuluh tahun terakhir dan tidak lagi menjadi kawasan yang sangat sulit ditantang. Namun, tetap disarankan agar zona stasiun kereta api dihindari kecuali saat mencari obat-obatan untuk rekreasi - atau paling tidak memiliki koin 50p untuk masuk ke toilet.

0 Response to "Hotel Bandara - Cara Bagus Untuk Memulai Liburan yang Pendek"

Posting Komentar

wdcfawqafwef