Informasi Tentang California

Informasi Tentang California


"Golden State" California telah lama menjadi salah satu tempat pemukiman paling terkenal di Amerika Serikat. Setelah demam emas tahun 1848, banyak orang dari seluruh dunia bergegas ke tanah yang secara geografis beragam ini untuk mencari peluang dan kemakmuran, jarang kecewa.

Dengan hampir 100 juta hektar tanah, California adalah negara bagian terbesar ketiga di A.S., hanya di sebelah Alaska dan Texas. Ini terletak di sepanjang Samudra Pasifik dengan garis pantai 1.264 mil yang membentang dari perbatasan Oregon di utara sampai perbatasan Meksiko di selatan. Ini adalah salah satu negara dengan keragaman budaya yang paling beragam di negara ini, dengan warganya memiliki latar belakang etnis yang bervariasi seperti penduduk asli Amerika, Afrika Amerika, Hispanik, Eropa, dan Asia. Iklim California juga salah satu yang paling beragam di seluruh Amerika Serikat. Dengan empat zona iklim yang berbeda, orang selalu bisa menemukan daerah di California yang sesuai dengan selera mereka.


Meskipun pegunungan dan gurun mendominasi lanskap negara, lahan real estat tidak sulit didapat. Bahkan, orang bahkan bisa menemukan komunitas resor kelas atas di dalam Desert Colorado - Palm Springs. Ini telah menjadi terkenal karena sinar matahari musim dingin yang hangat dan populasi bertabur bintangnya. Komunitas kelas atas lainnya dapat ditemukan di Bay Area, Central Valley, dan jalur pantai antara Los Angeles dan San Diego. Realitas skala rendah hingga menengah, di sisi lain, dapat ditemukan di masyarakat terpencil dan daerah dataran tinggi.

Untuk pertimbangan bisnis dan pekerjaan, seseorang dapat selalu menemukan peluang beberapa jam berkendara dari rumah mereka. Kesempatan kerja dan bisnis di negara ini termasuk yang tertinggi di negara ini karena industri yang terus booming.

Pariwisata tetap sebagai industri terkemuka di California. Beberapa tujuan wisata terkenal di negara bagian adalah Disneyland, Hollywood, Golden Gate Bridge, dan Sea World. Ada lebih banyak lagi taman hiburan yang terkenal, taman nasional, dan tengara di seluruh negara bagian.

Perdagangan luar negeri juga merupakan industri besar. Di antara para pemimpin di industri ini adalah Kota Los Angeles, yang pelabuhannya terus menjadi salah satu yang paling sibuk di negara ini selama beberapa dekade. Pada tahun 1994, kota tersebut menyalip New York sebagai gerbang utama negara untuk perdagangan luar negeri.

Penggemar olahraga tidak akan pernah kecewa karena negara tuan rumah sejumlah tim profesional dalam olahraga yang berbeda. Di antara tim olahraga profesional California yang terkenal adalah: Los Angeles Lakers (NBA), Los Angeles Clippers (NBA), Sacramento Kings (NBA), Golden State Warriors (NBA), Los Angeles Dodgers (MLB), San Diego Padres (MLB) , San Francisco Giants (MLB), Los Angeles Angels (MLB), Atletik Oakland (MLB), San Francisco 49ers (NFL), San Diego Chargers (NFL), Oakland Raiders (NFL), Anaheim Mighty Duck (NHL), dan Raja Los Angeles (NHL).

Masalah Keamanan Nasional tidak menjadi masalah di Negara Bagian California. Ditangkap oleh Marinir Amerika Serikat pada puncak perang Meksiko-Amerika (1846 - 1848), San Diego Bay menjadi rumah konsentrasi terbesar personil militer di kota manapun di Amerika Serikat.

Dengan keindahan alamnya, ditambah dengan banyak kesempatan, tinggal di negara bagian California menjanjikan pengeluaran berharga di masa depan.

0 Response to "Informasi Tentang California"

Posting Komentar

wdcfawqafwef