Perjalanan Diskon Menyesuaikan Kebiasaan Makan Anda

Perjalanan Diskon Menyesuaikan Kebiasaan Makan Anda


Bepergian, karena banyak dari kita tidak diragukan lagi sadar, adalah salah satu hal yang paling menyenangkan yang bisa dilakukan seseorang. Hal ini memungkinkan kita untuk memperluas cakrawala kita, untuk melihat bagaimana orang hidup di belahan dunia lain, dan mengalami hal-hal baru. Masalahnya, tentu saja, adalah bahwa bepergian adalah salah satu hobi yang lebih mahal yang bisa dimiliki seseorang, dan jika anda cukup kaya, anda harus melihat-lihat metode perjalanan diskon untuk bepergian secara teratur.

Bila anda mencari solusi perjalanan diskon, salah satu alat hebat yang anda inginkan adalah menyesuaikan kebiasaan makan anda. Selain biaya untuk mencapai tujuan dan akomodasi anda, makanan akan menjadi salah satu biaya terbesar dalam perjalanan anda. Jika anda banyak makan di restoran, atau sering bersantap di hotel anda, kemungkinan anda akan terkejut betapa cepatnya makanan memenuhi anggaran perjalanan anda.

Jadi ide cerdas dalam hal perjalanan diskon adalah kebiasaan makan makanan lokal, dan membeli makanan segar di pasar yang tidak selalu bersantap. Misalnya, jika anda keluar untuk perjalanan sehari, mampir ke supermarket dan belilah makanan segar sehat yang bisa anda makan saat bepergian, jadi anda tidak perlu berhenti di restoran untuk makan siang. Di banyak negara anda akan melihat perbedaan yang jauh lebih besar antara harga makanan segar dan harga makanan di restoran yang sekarang ada di Amerika Utara, jadi mengambil keuntungan dari ini dapat menghemat banyak uang.



Tentu saja, tidak diharapkan anda menghabiskan seluruh perjalanan anda untuk makan buah dan roti sambil duduk di bus - bagian dari pengalaman bepergian yang menyenangkan adalah bersantap di luar. Ketika anda makan keluar, makan di tempat-tempat di mana penduduk setempat makan - anda melihat bahwa itu lebih murah secara radikal. Tergantung di mana anda berada, premi yang signifikan akan ditempatkan pada makanan bergaya Amerika Utara. Jika anda bersedia menyisihkan keinginan untuk makanan yang mengingatkan anda pada rumah, perjalanan anda akan jauh lebih murah dalam jangka panjang.

Selain menguntungkan dalam hal perjalanan diskon, makan di restoran lokal akan memberi anda pengalaman budaya yang lebih luas. Anda akan mencoba hal baru yang tidak akan pernah bisa anda coba di rumah. Plus, ada kemungkinan interpretasi makanan orang Amerika dari negara asing akan buruk, jadi anda mungkin akan mendapatkan makanan yang lebih baik juga saat anda makan secara lokal.

Secara umum, hindari restoran di daerah turis, atau yang melayani hal-hal yang merupakan keberangkatan radikal dari masakan lokal. Ingat, terutama saat bepergian di negara dunia kedua, bahwa penduduk setempat memiliki lebih sedikit uang, relatif, maka anda melakukannya, jadi tempat yang mereka pilih untuk bersantap di tempat anda kemungkinan akan sangat terjangkau.

Jadi, letakkan keinginan anda untuk burger dan kentang goreng untuk beristirahat - akan banyak saat anda pulang - dan mengalami beberapa masakan lokal yang nikmat. Dengan melakukan ini, anda tidak hanya akan menemukan beberapa hal baru, anda akan menghemat uang yang dapat digunakan untuk hal-hal yang lebih menarik selama perjalanan.

0 Response to "Perjalanan Diskon Menyesuaikan Kebiasaan Makan Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef