Sekilas Masa Lalu Melalui Rumah Bersejarah Baton Rouge

Sekilas Masa Lalu Melalui Rumah Bersejarah Baton Rouge


Inilah fakta yang menarik. Tahukah anda bahwa kota Baton Rouge terbagi menjadi paroki bukan daerah? Ini semua berkat sejarah kota yang kaya. Berkeliaran di jalanan Baton Rouge, anda bisa melihat struktur sejarah melimpah yang menghiasi kota. Hal ini hampir seperti mengambil perjalanan menyusuri jalan kenangan.

Ketika berbicara tentang rumah bersejarah Baton Rouge, Magnolia Mound Plantation hadir tepat di pikiran. Rumah Creole Prancis ini dibangun pada tahun 1791, namun telah mempertahankan pesona aslinya selama lebih dari 200 tahun. Seluruh rumah dibangun menggunakan balok cypress sebagai atap dan lantai. Ini adalah bukti kualitas arsitektur lama dan selatan yang unik. Saat ini, Magnolia Mound Plantation adalah tempat wisata dan kursus pendidikan yang dirancang untuk mengajarkan kepada pengunjung dan siswa sekolah tentang budaya Creole Prancis yang kaya yang telah membentuk Louisiana selatan. Saya masih ingat perjalanan lapangan saya di sana sebagai siswa sekolah dasar. Alat tenun kapas yang rumit dan barang antik bersejarah lainnya dipajang dengan indah di seluruh rumah kayu untuk memberikan pengalaman romantis ke masa lalu yang jauh.

Yang juga perlu diperhatikan di antara rumah bersejarah Baton Rouge adalah Perkebunan Nottoway. Terletak tepat di atas Sungai Mississippi, rumah besar ini menunjukkan perpaduan arsitektur kuno Yunani yang tidak lazim dan desain yang lebih modern. Dibangun pada tahun 1859, Perkebunan Nottoway memiliki banyak karakteristik yang langka saat itu. Ini benar-benar keajaiban arsitektur untuk masanya.

Terkenal karena merupakan rumah perkebunan tertua yang pernah dibangun dan dicatat di daerah Mississippi Valley, Perkebunan Destrehan telah mengalami perang kolonial dan sipil untuk mempertahankan kemegahannya sejak didirikan pada tahun 1787.

Dari segi desain dan warna, Perkebunan San Francisco tak dapat disangkal merupakan rumah jenaka Baton Rouge yang benar-benar dipulihkan. Dibangun pada tahun 1856, landmark populer ini memiliki kabin budak 1830, sebuah sekolah 1840, dan sebuah toko museum, semuanya terletak di antara pohon Oak berumur 300 tahun. Ini benar-benar situs yang menarik untuk dikunjungi.

Myrtles Plantation adalah rumah bersejarah yang terkenal di Baton Rouge, namun dengan alasan yang berbeda dari rumah-rumah yang disebutkan di atas. Perkebunan Myrtles menempati peringkat teratas sebagai salah satu rumah berhantu paling populer di negara ini. Dibangun pada tahun 1796, perkebunan berusia 2 abad ini memiliki beranda seluas 120 kaki, perabotan Prancis mewah, lampu gantung kristal, kaca lukis tangan, dan tentu saja, hantu-hantunya.

Dahulu kala, tur yang ditawarkan di Perkebunan Laura digolongkan sebagai "Tur Sejarah Terbaik di AS". Saat ini, perkebunan Laura masih hidup sampai reputasinya. Dibangun pada tahun 1805, 12 bangunannya menampilkan tempat salep yang sepenuhnya memamerkan gaya hidup Kreoles dan budak selama periode tersebut.

Rumah bersejarah Baton Rouge berbicara kebenaran tentang kehidupan masa lalu yang kaya di kota ini. Tidak hanya rumah mendidik kita tentang masa lalu, tapi juga memberi kita sesuatu yang ajaib untuk membantu memotivasi imajinasi kita.

0 Response to "Sekilas Masa Lalu Melalui Rumah Bersejarah Baton Rouge"

Posting Komentar

wdcfawqafwef