Musim gugur di New England

Musim gugur di New England


Liburan di New England paling baik dihabiskan di musim gugur. Orang-orang dari seluruh dunia mengunjungi New England untuk mengagumi keindahan dedaunan musim gugur. Dari akhir Agustus sampai dengan bulan Oktober daun-daun di pepohonan menampilkan beragam warna yang spektakuler. Hal ini tidak mengherankan bahwa Fall adalah salah satu musim turis tersibuk di New England. Cari tahu apa yang akan dilihat oleh semua orang "peepers".

New England adalah rumah bagi banyak lanskap yang berbeda. Anda dapat menemukan pegunungan dan garis pantai, hutan dan kebun anggur yang semuanya terdapat di daerah kuno dan kecil di negara ini. New England mengalami keempat musim ini sepenuhnya. Di musim panas pantai adalah surga berpasir yang hangat. Di musim dingin pegunungan menawarkan ski yang terbaik. Dan tentu saja, jatuhnya menawarkan keindahan alam berjalan dalam keindahan jeruk dan emas dari hutan. Ada enam negara bagian di New England dan masing-masing menawarkan perspektif unik di wilayah New England.


Rhode Island memiliki perbedaan unik menjadi negara terkecil di Amerika Serikat. Panjangnya hanya empat puluh delapan mil dan tiga puluh tujuh mil lebar. Meskipun berukuran kecil, memiliki lebih dari empat ratus mil pantai New England yang indah. Dari rumah-rumah besar Newport ke pemandangan yang menakjubkan, Rhode Island adalah negara bagian New England yang indah.

Providence adalah ibu kota Rhode Island dan telah mengalami beberapa perubahan di tahun 1990an. Brown University terletak di Providence dan dianggap sebagai salah satu universitas ternama di New England. Mil sejarah, terletak di Benefit street dipenuhi dengan rumah-rumah indah abad ke-18. Kagumi arsitektur saat anda menyusuri jalan bersejarah. Ada pusat perbelanjaan di pusat kota yang akan mengisi hari-harimu. Anda juga akan menemukan banyak toko New England kuno yang kecil untuk kesenangan berbelanja.

Federal Hill adalah tempat yang indah untuk menikmati makan kelas dunia. Rhode Island menawarkan budaya dan rumah-rumah di Newport bersama sejarah Providence. Seseorang bisa mengalami keduanya saat Rhode Island adalah tujuan liburan Anda.

Anda tidak akan kecewa dengan liburan musim gugur New England. Cari tahu apa semua yang diributkan itu dan kagum dengan keindahan warna musim gugur yang berubah. Anda tidak perlu berjalan-jalan di hutan untuk mengetahui mengapa setiap orang melakukan perjalanan.

0 Response to "Musim gugur di New England"

Posting Komentar

wdcfawqafwef