Panduan Brighton City, Termasuk Hotel Brighton

Panduan Brighton City, Termasuk Hotel Brighton


Bersarang di antara South Downs dan pantai selatan Inggris yang cerah, Brighton adalah kota pantai yang mempesona dan menarik. Dengan perpaduan antara warisan Kabupaten, belanja spesialis, seni semarak, acara menyenangkan di tepi pantai dan sepanjang tahun, tempat ini tidak membanding-bandingkan perbandingan. Sempurna untuk istirahat setiap saat sepanjang tahun, Brighton dikemas dengan segala sesuatu dalam jarak berjalan kaki, dan hanya satu jam dari London.

Tempat-tempat menarik:

Brighton telah menjadi tempat kesenangan bagi pengunjung sejak masa Regency, dengan kekayaan atraksi yang penuh pesona, gaya dan eksentrisitas. Dengan Paviliun Kerajaan yang unik, Dermaga Brighton Brighton, Volks Railway dan berbagai museum, atraksi Brighton menggabungkan warisan, kesenangan dan budaya, pasti ada sesuatu yang ingin anda lihat.

Paviliun Kerajaan adalah tanpa diragukan lagi salah satu landmark yang paling indah dan tidak biasa di daerah Brighton. Dengan arsitektur India yang mencolok, interior yang didekorasi dengan halus dengan pengaruh kuat dari China, Paviliun Kerajaan awalnya dibangun untuk Raja George IV dan telah digunakan oleh banyak anggota keluarga kerajaan, termasuk Ratu Victoria.

Dermaga Victorian adalah salah satu landmark terpenting di Brighton dan terletak di pusat pinggir laut Brighton. Ini adalah rumah bagi sejumlah besar atraksi, termasuk arcade, pasar malam dengan roller coaster mini, dan dodgems, kios samping, dan restoran dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Ini juga tempat untuk menampilkan kembang api musiman.


Area Lanes Brighton penuh dengan sejarah dan karakter Brighton yang menarik. Dengan jalan-jalan sempit, bangunan bersejarah, penghibur jalanan, toko perhiasan, toko barang antik, kafe dan restoran, kawasan Lanes di Brighton juga merupakan rumah bagi sejumlah rumah umum di atmosfer.

Volks Railway memiliki kereta reguler yang melakukan perjalanan dari Dermaga Brighton menyusuri pinggir laut Brighton menuju Black Rock, dan merupakan salah satu tempat wisata paling bersejarah di Brighton. Berkencan kembali ke akhir abad 19, Brighton's Volks Railway adalah kereta api listrik tertua di Inggris.

Brighton Marina terletak di daerah Kemp Town di Brighton dan merupakan rumah bagi sejumlah besar hiburan dan atraksi bagi wisatawan yang mengunjungi daerah Brighton. Dengan kafe, restoran dan bar, yang sebagian besar memiliki pemandangan pelabuhan yang luar biasa, bersama dengan fasilitas perbelanjaan, perjalanan perahu mengelilingi Brighton Marina, bioskop multi layar dan kompleks bowling tenpin, Brighton Marina adalah salah satu pelabuhan berperahu pesiar terbesar di Amerika Serikat. Kerajaan.

Hal yang harus dilakukan:

Brighton beachfront adalah taman bermain berselancar, berlayar, bola basket, voli, skateboard dan banyak lagi. Jauh dari air ada banyak yang bisa dinikmati. Ikuti Perjalanan Hantu atau tur di The Lanes, dan sepanjang tahun ada ratusan acara dari London yang terkenal hingga Brighton dan National Speed ​​Trials, hingga balap balap kapal dan festival layang-layang. Brighton menyediakan basis yang sangat baik untuk menjelajahi South Downs yang bergulir dan kastil Hever, Leeds dan Arundel.

Arena Pacuan Kuda Brighton mengadakan pertemuan selama bulan-bulan musim panas.

Walking Tours tersedia di daerah Brighton dan Hove dan ini memberi para wisatawan wawasan nyata tentang beberapa tempat wisata, atraksi dan informasi paling menarik di Brighton dan bersejarah.

Tur bus yang dipandu Brighton beroperasi sepanjang hari dengan interval reguler. Tur bus Brighton menyediakan cara yang populer untuk berwisata di Brighton dan, dengan tiket hop on / off setiap hari; Mereka juga cara yang sangat berguna untuk berkeliling Brighton. Tur bis di Brighton menghubungkan semua tempat menarik di Brighton, termasuk banyak tempat-tempat wisata, landmark dan monumen di Brighton.


Devil's Dyke, di sisi utara Brighton, dimiliki dan dikelola oleh National Trust, dengan panorama pedesaan sekitarnya yang luar biasa, Devil's Dyke adalah lembah yang dalam dan atraksi mencakup area padang rumput yang luas yang ideal untuk berjemur, olahraga, layang-layang , hang-gliding dan piknik.

Kereta Api Steebell Bluebell berada di pinggiran Brighton. Ini adalah salah satu atraksi terpopuler di daerah ini. Ini menampilkan lokomotif uap yang dipugar dengan penuh cinta, sebuah museum, pemandangan pedesaan sekitarnya dan rumah umum yang menakjubkan, menyajikan makanan ringan. The Bluebell Steam Railway berjalan di antara tiga stasiun kereta yang berbeda.

Makanan Minuman:

Dengan lebih dari 400 restoran di daerah Brighton, hotel ini memiliki lebih dari di manapun di luar London. Anda dapat memilih dari brasseries di tepi pantai, restoran makanan laut yang indah, kafe ikan & chip, hidangan tradisional Inggris, budaya kafe yang apik dan menu internasional modern di tempat-tempat eksklusif yang bergaya. Entah itu teh sore di Grand Hotel, ikan dan kentang goreng di Dermaga Brighton atau sesuatu yang lebih eksotis, ada sesuatu untuk setiap selera.

Ada baik nilai pub dan kafe juga. Pub Brighton berkisar dari kamar depan Victorian kecil yang nyaman, gereja yang dikonversi ke pub tema besar yang menampung setiap permainan video yang bisa dibayangkan.

Carluccio's menawarkan sarapan yang nyaman, makan siang yang ramai atau makan malam dengan cahaya lilin. Semua makanan disiapkan dengan menggunakan bahan alami segar terbaik - yang sering bersumber dari seluruh Italia.

Terraces Bar & Grill adalah tempat untuk dijatuhkan ke dalam setelah berjalan-jalan di prom untuk menyegarkan koktail, atau menimbun ke sofa dengan kopi dan kertas-kertas berikut sebuah minggu panggang besar.

Al Duomo: Restoran dan tempat makan Italia kontemporer yang sejuk dilengkapi dengan sofa kulit ramping di area bar untuk minuman, bersantai atau kopi dan seni modern. Terletak di sebelah Paviliun Kerajaan dan terletak di pusat perbelanjaan, hotel dan hiburan utama.

Dorset Street Bar memiliki karakter dan gaya dan telah menjadi salah satu restoran dan tempat pertemuan paling populer di Brighton.

George adalah pub vegetarian pertama dan terkemuka di Brighton.

The Greys melayani Egon Ronay yang merekomendasikan makanan gourmet di pub lingkungan lokal yang sangat kecil. Umumnya suasana bersahabat yang bersahabat dengan karakter yang menarik.

Hotel & Akomodasi:

Hotel di Brighton, tempat tidur dan sarapan, penginapan, dan akomodasi katering mandiri menawarkan beragam gaya dan harga. Akomodasi berkisar dari hotel mewah di pinggir laut, hotel dengan harga menengah di kotak yang elegan, tempat tidur dan sarapan keluarga, pondok perjalanan anggaran, hostel backpacker dan apartemen mandiri.

Belgrave Classic Hotel
Kualitas Hotel Brighton
De Vere Grand Hotel Brighton
Hotel Queens (dan Lanes Leisure Club)
Royal Albion Hotel
Holiday Inn Brighton Seafront
Preston Park Hotel
Hotel Drakes
Hotel brightonwave
Penyemprotan laut
New Steine ​​Hotel
Westbourne Hotel
Ascott House Hotel
Gullivers Hotel
Hotel Arlanda
Ramada Brighton
Maison Mascara
Abbey Hotel
Best Western The Brighton Hotel
Hickstead Hotel
Kings Hotel
Old Ship Hotel
Thistle Brighton
Hudsons Guesthouse
Amherst Hotel
Royal Pavillion Townhouse Hotel
Dorset Guest House

Hiburan

Brighton adalah rumah bagi sejumlah teater unggulan yang secara teratur menyelenggarakan produksi teater, drama, komedi, konser, opera, dan pameran teater Brighton.

Teater Pavilion adalah salah satu tempat terbaik di Tenggara. Program ini menawarkan jajaran komedi, musik, tari & teater yang sangat baik.

Gardner Arts Center menghibur Anda dengan tarian kontemporer berkualitas tinggi, drama, seni visual, film, komedi, musik dkk.

Komedia adalah tempat yang bagus untuk musik, komedi, kabaret dan teater.

Jika Anda menyukai kehidupan, Anda akan menyukai Brighton, kota paling ramai di Inggris di tepi laut. Brighton menyenangkan, kosmopolitan dan unik eksentrik sepanjang tahun. Ini telah dianggap sebagai 'kubah kesenangan', dan itu tidak akan berubah.

Artikel ini dapat dengan bebas disalin selama tidak dimodifikasi dan kotak sumber daya ini menyertai artikel, bersama dengan hyperlink kerja.

0 Response to "Panduan Brighton City, Termasuk Hotel Brighton"

Posting Komentar

wdcfawqafwef