Rencanakan Perjalanan Anda Sendiri, Pastikan Anda Aman Saat Traveling

Rencanakan Perjalanan Anda Sendiri, Pastikan Anda Aman Saat Traveling


Bagi banyak orang, salah satu hal terburuk yang bisa terjadi saat bepergian adalah barang bawaan anda hilang atau dicuri. Mencoba mempertahankan pola pikir sadar keamanan adalah salah satu cara paling efektif untuk meminimalkan potensi risiko. Mengikuti beberapa langkah umum, dan melatih diri untuk melaksanakannya secara naluriah akan membantu perjalanan anda bebas dari biaya dan kerumitan penggantian item yang hilang.

Pertama dan terutama, barang-barang anda hanya seaman anda bersedia menyimpannya. Jika anda ceroboh, atau tidak mengikuti semua langkah yang masuk akal, sebaiknya sejumlah risiko merayap masuk. Tidak ada yang dapat anda lakukan 100% menjamin barang apapun aman. Ingat ini saat berkemas untuk perjalanan. Pertimbangkan apakah anda mampu kehilangan barang yang anda pak, baik secara finansial maupun emosional. Pikirkan tentang apa yang bisa dibeli dengan mudah di tempat tujuan sehingga anda bisa meninggalkan lebih banyak lagi. Sebelum pergi, lihatlah jumlah asuransi yang sesuai. Jika bepergian ke luar negeri, terutama yang dikenal dengan pencopet dan pencurian, dapatkan asuransi sebanyak yang anda mampu. Perlu kelegaan bila ada yang tidak beres. Buat beberapa salinan dari sesuatu yang memiliki informasi tentang itu, seperti paspor atau sertifikat vaksinasi. Tinggalkan salinannya di rumah dan distribusikan beberapa salinan di antara barang bawaan anda.

Selama perjalanan anda, perlu selalu menyadari diri anda dan harta benda anda. Jangan biarkan tas anda tidak terlihat kecuali jika benar-benar tidak dapat dihindari. Cobalah dan kurangi waktu yang anda habiskan untuk membawa barang bawaan bersama anda. Jika anda terbebani dengan koper berat, anda cenderung memberi pengejaran jika seseorang merenggut dompet atau tas anda, jadi pastikan barang-barang ini sangat dekat dengan anda dan jika mungkin tersembunyi dari pandangan. Pastikan anda selalu memeriksa kursi yang telah anda gunakan untuk sesuatu yang mungkin telah anda jatuhkan atau lupakan. Meskipun nasehat ini terdengar jelas, menjaga kesadaran otomatis akan keamanan pribadi anda adalah sesuatu yang harus dipraktekkan dari waktu ke waktu sampai hampir menjadi alam bawah sadar.

Anda paling rentan saat berada di tempat yang ramai. Sejumlah besar uang, paspor, atau barang berharga lainnya harus disimpan di bawah pakaian anda dengan sabuk uang atau kantong berrasing lainnya yang bukan saku utama anda. Uang yang anda perlukan pada siang hari harus disimpan di saku depan yang terpisah. Anda bisa mengatasinya di tempat pribadi untuk menyembunyikan sabuk uang anda dari pandangan. Jika anda akan membawa tas apapun, cobalah dan 'slashproof' mereka dengan menjalankan kawat atau mesh melalui tempat-tempat yang mungkin akan dipotong. Selain itu, semakin sedikit anda pamer di depan umum, semakin kecil kemungkinan menjadi target, jaga agar barang elektronik, tas yang tampak mahal, dan barang-barang besar tersembunyi sebanyak mungkin. Pertimbangkan untuk mendapatkan ransel scuffed up khusus untuk perjalanan kota. Ingat, apapun yang membuat anda menonjol sebagai turis menandai anda sebagai target pencuri.

Berlatihlah langkah-langkah ini dalam minggu-minggu menjelang perjalanan anda sehingga mereka menjadi lebih otomatis. Seperti biasa, persiapan yang baik dan nasihat yang baik adalah landasan bagi pengalaman perjalanan yang menyenangkan. Ada banyak panduan yang lebih luas mengenai keamanan dan keselamatan di luar negeri di web, dan lebih banyak informasi dapat diperoleh dari dewan turis tujuan anda.

0 Response to "Rencanakan Perjalanan Anda Sendiri, Pastikan Anda Aman Saat Traveling"

Posting Komentar

wdcfawqafwef