Panduan Wisata Untuk Sevilla

Panduan Wisata Untuk Sevilla



Datang ke Sevilla seperti melihat Spanyol berparade.

Tapas. Flamengo. Perkelahian manusia melawan banteng. Seni. Puisi. Arsitektur tembikar. Gaya. Sejarah. Cervicitas! * Semuanya ada di sini - dalam kemegahan.

Seville, di wilayah selatan Spanyol yang disebut Andalusia, adalah apa yang banyak orang gambarkan sebagai "kota Spanyol paling Spanyol". Itu adalah rumah bagi Carmen dan Don Juan dan kapal-kapal plaza besar, taman pahatan dan balkon dengan kekuatan penuh. Berjalan melewati jalan-jalan besar di jalan-jalan sempit di Sevilla, Anda bisa melihat setiap saat dan ternganga di gereja-gereja bertingkat merah muda, ubin yang selalu hadir, megah, dan host dari perawatan visual lainnya yang menjadi warisan arsitektur Moor dan Colonial.

Sebuah kota yang tutup antara jam 2 dan 5 sore, itu membuat tujuan liburan yang sempurna. Mengapa? Karena di Seville, tidak mungkin melakukan apapun selama 3 jam setiap hari kecuali menikmati dua seni hidup yang telah disempurnakan Spanyol: makan dan menikmati hidup. Jika anda tinggal cukup lama maka tidak akan lama sampai anda mengasah seni hidup untuk tidur menikmati siang. (Ah, tidur siang! Sebuah sukacita yang sangat diabaikan oleh sebagian besar orang di dunia).

Dimana Untuk Tinggal

'El centro', pusat sejarah kota, adalah tempat bir dan tapas selamanya mengalir dan di mana anda akan merasa perlu menjalani setengah hidup anda bersosialisasi di jalan seperti semua penduduk setempat yang berpakaian rapi.

Restoran & Bar

Sevilla adalah tapas bar surga. Berikut adalah pilihan yang patut dicoba:

Coloniales - terkenal dengan tapas besar dan murah. Tempat yang sangat populer, anda mungkin bahkan bertemu seseorang!

La Alameda adalah kata lokal di tempat untuk pergi untuk kehidupan malam di kota ini. La Alameda sebenarnya adalah daerah kecil yang dipenuhi pohon yang penuh dengan bar dan manusia. Setiap malam dalam seminggu adalah malam yang baik di sini. La Madrasa di Calle P Mencheta adalah memilih tempat-tempat di daerah ini untuk tapas.

Makanan yang Wajib Dicoba

Anda berada di Spanyol, jadi ulangi setelah saya: 1) Saya tidak takut dengan minyak, atau apapun yang digoreng di dalamnya. 2) Saya tidak akan lapar untuk makan siang sebelum jam 2 atau 3 sore, atau untuk makan malam sampai jam 11 malam. Ketika akhirnya anda bisa makan, dua faktor hebat menguntungkan anda. Satu, makanannya tidak mahal dan dua, makanan citarasa Spanyol. Cobalah kuliner lokal, masakan khas Sevillano seperti mojama (ikan tuna kering yang dikenal dengan ham dari laut) dan salmorejo (gazpacho tebal). Dan, tentu saja, tortilla Spanyol klasik.


Wajib Dilihat

* Real Alcázar. Bangunan yang mempesona ini adalah benteng dari era Muslim dan kemudian berpindah tangan menjadi rumah bagi bangsawan Kristen selama berabad-abad. Saat ini taman, permadani dan beragam arsitektur tetap menjadi warisan Sevilla yang paling menarik.

* Plaza de España. Sebuah plaza yang benar-benar spektakuler, sama dengan yang ada di negara ini. Itu adalah inti dari Pameran Amerika 1929 dan merupakan busur dari kemuliaan dan pekerjaan tangan bersejarah. Di seberang jalan setapak pohon dari alun-alun adalah Parque de María yang mempesona.

* Pertunjukan Flamenco. Sevilla adalah salah satu rumah legendaris Flamenco. Anda dapat memilih tempat wisata yang spektakuler atau sensasi kafe yang lebih intim. Rekomendasi spektakuler: El Tablao Flamenco Los Gallos. Kafe yang direkomendasikan: La Casa del Carmen

* Katedral dan Giralda. Katedral adalah bangunan Gothic terbesar di dunia dan kebanggaan Sevilla. Lambang Sevilla adalah Giralda, pelapis cuaca yang berada di atas Katedral. Anda bisa menaiki Giralda, yang dalam bentuk wanita yang mewakili Iman, untuk pemandangan kota yang spektakuler.

Museum Plaza de Toros de la Real Maestranza (Bullring Seville). Ini adalah salah satu bullrings tertua di Spanyol. Check out museum dan pasti melihat adu banteng jika memungkinkan.

* Museo de Bellas Artes (Museum Seni Rupa) dikategorikan sebagai museum kelas dunia utama dan dianggap rumah beberapa lukisan terbesar di seluruh Spanyol.

Di Sevilla, semangat Spanyol menelan Anda. Ketika saya berkunjung, saya merasa telanjang tanpa gaun flamenco dan sepasang pemeran di tangan saya. Di kota ini, rasa khas Spanyol adalah hal yang sangat sulit dilawan.

NIKMATI!

Note: gelas kecil sosial bir yang diambil saat makan siang atau saat makan malam, atau keduanya.

0 Response to "Panduan Wisata Untuk Sevilla"

Posting Komentar

wdcfawqafwef