Pasar Natal yang mempesona di Fairytale Germany

Kami tiba di Munich dan pemandu kami memperjelas bahwa ini Bavaria. Bavarian menyukai otonomi dari Jerman dan bahkan memiliki bahasa mereka sendiri. Saya sudah sering ke sini berkali-kali melihat melalui mata yang sadar sekarang, saya merasa lebih bersemangat, bersih dan canggih. Kami menghabiskan 2 hari dengan Nancy, pemandu yang sangat baik yang telah mengirimi saya email untuk tetap berhubungan. Aku punya mini-group hanya 26 jadi ini seperti liburan untukku. Ini adalah pertama kalinya di luar negeri untuk beberapa orang dan saya suka belajar dari mereka karena mereka memperhatikan hal-hal dengan antusiasme anak-anak yang tidak saya sukai. Ini adalah bidang teknik hi-tech. Kami melewati 9 lantai dealer Mercedes dengan mobil baru yang ditumpuk menjadi bentuk pohon Adven. Kami juga melihat pabrik BMW. Saya berharap bisa bekerja di sini dengan liburan 7 minggu per tahun, 340 jadwal kerja yang berbeda untuk dipilih, gym, spa dan banyak manfaat lainnya. Kami berhenti untuk strudel apel panas dan mengunjungi situs terkenal. Inilah 100 pohon Natal dengan 2.500 lilin. Kami menyambut makan malam di Haufbrauhous adalah menyenangkan dengan yodeling, alp tanduk dan sosis segala sesuatu-wurst. Kelompok tersebut memecat stein bir alami mereka hanya dengan jelai, air dan hop.

Inilah waktunya untuk beralih ke desa cerita cerita yang mempesona. Ini adalah saat yang ajaib untuk berkunjung. Tidak ada negara yang merayakan Natal dengan lebih banyak gairah daripada Jerman. Saat kami menuju ke Pegunungan Alpen, langit pagi tampak seperti memar yang pucat. Segera badai salju menelan pelatih kami tapi kami memiliki supir berpengalaman bernama Eno yang kami jatuh cinta dengan perjalanan akhir dalam 7 hari.

Kami sampai di Neuschwanstein dan naik kuda dan kereta ke kastil yang terkenal. Saya telah melihat lebih banyak istana daripada yang bisa saya hitung di seluruh dunia tapi benteng kesatria abad pertengahan ini dengan menara gothic sangat spektakuler. Dibangun pada tahun 1869, terlihat brand spanking baru dengan kamar yang dihias utuh. 388 langkah di dalamnya layak dilakukan pendakian. Hampir tidak ada orang di sini sedangkan musim panas bisa menarik 5.000 wisatawan setiap hari. Di musim dingin, istana dongeng ini menjadi seperti mimpi yang nyata. Itu sebabnya saya menikmati traveling off season.

Kasihan Raja Madu Ludwig II yang merancang kastil terbesar, paling boros, mahal dan mewah di dunia ini untuk dirinya sendiri. Ini adalah kisah sedih raja 6 yang tinggal di sini hanya 4 bulan. Orang-orang mencintainya seperti halnya Dewan Pariwisata Jerman hari ini. Keluarganya tidak. Mereka berusaha untuk menyatakan bahwa Ludwig gila dan mempekerjakan tim psikiater untuk membuktikannya. Meskipun ia rentan terhadap depresi dan insomnia, tidak ada dokter yang bisa menganggapnya tidak sehat secara mental. Setelah aturan singkat, tubuhnya ditemukan di danau dan keluarga menyatakan bahwa itu adalah bunuh diri. Tapi jenazah psikiaternya juga ditemukan sehingga paling setuju pembunuhan itu, terutama karena otopsi ditolak. Kemudian ditentukan bahwa Ludwig adalah seorang gay, jadi "raja dongeng" itu benar-benar seorang peri.

Kami berhenti di Oberammergau yang menawan, terkenal dengan Passion Plays setiap 10 tahun. Rumah-rumah kayu dilukis dengan dongeng: Hansel & Gretel, Red Riding Hood, dan lain-lain. Kami kemudian mengunjungi Nuremburg dengan panduan cerdik yang membawa kota ini hidup sebelum kami mulai dari abad ke 15 sampai kehancurannya pada Perang Dunia II. Beberapa pergi ke Museum Mainan atau Museum Penyiksaan sementara saya berangkat untuk menjelajahi pasar Xmas terbesar di dunia.

Dengan pohon raksasa yang dinyalakan, carousals ganda, kuda dengan lonceng, lebih dari 400 warung makanan dan kerajinan, ini sangat meriah karena mendapat! Aku merumput di pisang cokelat putih, roti buah, anggur mengkilap, pretzel yang dicelupkan, babi marzipan merah muda, sudut licorice dan semua jenis kacang panggang yang dipanggang gula. Berbentuk gingerbreads ada dimana-mana dan aroma hangat manis Gluh-wine mengharumkan udara. Saya naik gula tinggi dan mencari kerajinan. Belanja adalah olahraga darah di sini melalui jalur sempit tapi MasterCard adalah baju besi saya dan saya menemukan semua harta karun saya. Ada nutcrackers raksasa yang mewakili setiap pekerjaan, mangers unik dan 29 triliun ornamen. Saat senja iluminasi dimulai. Saya berhenti sejenak untuk makan malam dengan 6 bratwurst, keju Bavaria dan piramida asinan kubis untuk terakhir saya sampai tahun 2012.

Di Rodenthal kami mengunjungi Pabrik Goebel / Hummel. Saya mengantisipasi kebosanan namun menjadi terpesona untuk belajar betapa berharganya masing-masing bagian itu. Dari tahun 1871 sampai sekarang, 700 seniman menciptakan patung-patung kecil yang tidak berguna ini. Mereka dibayar per potong dan jika kesalahan dibuat, itu harus dipatahkan. Artis dengan bayaran tertinggi adalah "pelukis wajah" yang halus. Saya bertemu dengan seorang wanita yang telah menghabiskan 12 tahun hanya melukis alis, satu lagi di bibir dan seorang pria yang telah bekerja 10 tahun pipi memerah! Strain mata harus seperti jarum jahit threading untuk seumur hidup dan dibutuhkan 3 tahun magang untuk lulus ke tingkat ini. Awalnya pemandu kami menganggap kami adalah klub kolektor padahal kenyataannya kami hampir tidak dapat membeli bayi Yesus 2. Kemudian di Jerman Timur kami mengunjungi Lauenstein Confiserie, sebuah pabrik coklat / praline yang sangat sibuk dengan musim ini, mereka hampir tidak memperhatikan kami. Saya mencicipi dari air mancur cokelat yang hampir memiliki orgasme coklat dan menegaskan lagi bahwa Amerika tidak akan pernah bisa menghasilkan produk ini sebagai murni atau memuaskan seperti Eropa.

Yang terbaik dari semua kota adalah Rothenberg, populasi 2300 di mana Prince Hotel kami terletak tepat di dalam tembok benteng Kota Tua. Jalan dipandu kami di sini langsung membangkitkan semua indra saya dan membuat saya ingin berlama-lama berhari-hari. Kita cenderung pergi ke puncak setiap tahun dengan hiasan mencolok kami. Di antara setengah rumah berhutan di sini, di jalan-jalan berbatu, lebih sepi dan lembut. Satu dibawa kembali ke Abad Pertengahan dengan hiasan timah buatan tangan dan evergreen diterangi dengan lilin. Setelah itu, pemandu kami Claudia mengajak kami semua ke rumahnya. Saya pergi untuk membeli "bola salju" yang terkenal kota ini. Mereka ditumpuk tinggi seperti softballs berwarna di jendela. Selama lebih dari 300 tahun, kue kering ini dibuat hemat dari potongan adonan kue segar. Dicelupkan ke dalam cokelat, beri atau mentega kayu manis, mereka meleleh di mulut Anda. Saat matahari bersinar, aku melepaskan mantelku sampai 50ยบ yang nyaman. Betapa aku berharap salju turun.

Kami mengakhiri tur kami di kota Pangeran Mahasiswa Heidelberg dengan masuk ke kastil yang terkenal dan tong anggur kayu berkapur 55.000 galon. Malam itu saya merenungkan perjalanan yang hebat, yang terakhir untuk tahun 2005. Saya menulis jurnal ini sehingga kelompok kecil saya yang cantik akan mengingat semuanya. Dengan bangga, aku akan selalu mengingatnya; tepat waktu, sabar, tidak ada keluhan, tippers murah hati, sopan santun dan ramah satu sama lain. Pelancong yang sempurna aku berharap bisa mengkloning.

Setelah memeluk Eno selamat tinggal, kami keluar dengan begitu banyak tas belanja sehingga sekarang dia mengira dia membutuhkan trailer di belakang pelatihnya. Desember ini, sangat menggembirakan untuk dibawa kembali pada waktunya. Ini tentu saja membuat saya berhubungan dengan elf batin saya. Mengagumkan!

0 Response to "Pasar Natal yang mempesona di Fairytale Germany"