Ide Tujuan Cruising

Ide Tujuan Cruising


Akuilah. Sebelum anda naik kapal pesiar pertama kali, pikiran Anda tentang kapal pesiar dan liburan pelayaran terdiri dari kilas balik ke Love Boat yang berjalan kembali. Berlayar adalah tentang destinasi tropis yang cerah seperti Bermuda, Meksiko dan Hawaii.

Karena bepergian dengan kapal pesiar lebih populer daripada sebelumnya, berkat keterjangkauannya, anda tidak bisa hanya pergi ke tempat-tempat yang cerah tapi juga ke pelabuhan yang lebih tidak biasa seperti Hong Kong, Alaska, Norwegia dan Sungai Amazon.

Meski begitu, banyak jelajah yang dilakukan dalam cuaca hangat. Karibia adalah salah satu tempat paling populer untuk kapal penjelajah pertama kali. Di antara tempat yang bisa dipilih adalah Bahama, Puerto Riko dan Kepulauan Virgin. Ada juga Republik Dominika, Jamaika dan Kepulauan Cayman. Biasanya, kapal pesiar menuju berlayar dari pelabuhan Karibia di sepanjang pantai Timur Amerika Serikat serta Florida. Hal yang sama berlaku untuk Bermuda yang indah.

Orang-orang yang tinggal di Pantai Barat Amerika Serikat sering berlayar ke Hawaii dan kepulauannya. Tujuan utama beberapa wisatawan adalah hanya untuk melihat pantai berpasir hitam Punaluu. Cool kapal pesiar Alaska adalah masalah besar bukan hanya karena pemandangan tapi juga karena perjalanan sisi yang sejuk yang bisa ditempuh. Penumpang bisa melihat gletser baik melalui darat, dengan helikopter atau bahkan tur berpemandu. Mereka bisa memancing ikan salmon atau menghidupkan kembali beberapa sejarah hari-hari Gold Rush di beberapa pelabuhan di Alaska. Kapal pesiar ini juga menawarkan beberapa satwa liar dalam prosesnya. Penumpang telah dikenal untuk melihat paus bungkuk, rusa, wolverin, singa laut dan beruang.

Jika musim dingin di Amerika Serikat, anda bisa bertaruh bahwa kapal penjelajah veteran mungkin menuju ke tempat-tempat di Amerika Selatan seperti Rio de Janeiro atau Buenos Aires untuk menikmati musim panas mereka di tempat yang eksotis. Beberapa petualang lebih mungkin memutuskan pesiar Amazon atau memilih untuk berlayar di Kepulauan Galapagos.

Samudra Hindia dapat menarik beberapa orang dengan mata untuk port panggilan yang kurang dikomersialisasikan. Beberapa pelabuhan ini termasuk pulau-pulau Afrika seperti Madagaskar, Seychelles dan Kepulauan Rempah-Rempah. Plus, Anda bahkan bisa memperpanjang liburan anda untuk memasukkan safari di Kenya.

Laut Mediterania mengundang para penjelajah yang merupakan penggemar sejarah. Beberapa tempat kaya sejarah termasuk Italia dan reruntuhan Roma termasuk Colosseum. Yunani merupakan tujuan Mediterania populer lainnya yang merembes dalam sejarah. Kepulauan Corfu dan Kreta sering disertakan dalam pelayaran Yunani. Mengunjungi bagian lain Eropa adalah suatu keharusan bagi mereka yang mencari perjalanan kembali sepanjang masa. Dari istana Skotlandia hingga rasa Latin di Barcelona, ​​Spanyol, ada sesuatu untuk siapa saja.

Memutuskan ke mana harus pergi adalah salah satu bagian tersulit perjalanan pelayaran. Bagi kami banyak, anggaran menentukan ke mana kami bisa pergi. Ingin tempat yang hangat dan cerah atau pelayaran keren ke Alaska? Tidak peduli apa yang dikatakan dompet Anda, ada tujuan menakjubkan untuk dilewati.

0 Response to "Ide Tujuan Cruising"

Posting Komentar

wdcfawqafwef